Rabu, 02 November 2011

Istilahnya bang Alit : "Combo Shit"

Bang Alit penulis buku Shitlicious sering make istilah "Combo Shit" buat namain KEJADIAN-KEJADIAN ga menyenangkan yang sering dialaminya.


Sengaja pake caps lock buat nunjukkin kalo kejadiannya ga cuma satu.


Kaya ngerasa hari ini bakalan ngalamin combo shit, aku semalem dapet firasat. Entah kenapa semalem perasaan ku ga enak banget, ga tau alesannya apa cuma pengen nangis aja. Tapi berhubung ga ada alasan yang jelas buat nangis makanya ku pending dulu nangisnya dan melanjutkan belajarku.



Aku pernah denger kata-kata "Hati-hatilah terhadap firasat buruk"
ternyata firasatku semalem bener. Aku seharian ini ngalamin kesialan dobel kuadrat. Dari bangun tidur aja udah sial karena setelah jam 12 malem akhirnya ketiduran, bangun-bangun jam 5 pagi padahal belum belajar sama sekali.
Tenang masih ada 6 jam buat belajar batin ku menenangkan. Tapi tiba-tiba keinget kalau harus bikin ppt buat presentasi hari ini jam 7. Stress... buru-buru ngidupin laptop dan copas sekenanya.


Pas waktunya presentasi aku ngomong sekenanya di depan karena belum sempet baca materi. Alhasil belibet sendiri dan ga pede. Dari situ aku dapet firasat ga enak lagi. Tapi bisa teralihkan karena aku sibuk mikir jawaban pertanyaan dari temen.


Jam 9 dan masih belum belajar buat UTS. Masih nyantai karena emang cuek sama kuliah yang satu itu. Dan pas jam 11 kita bertiga (aku, chim, fin) belajar di depan kantor dosen Fisika yang sepi. Saking sepinya aku udah ngerasa kalau kita bertiga kaya orang ilang. 2 jam saja belajar akhirnya kita memutuskan untuk sholat dhuhur dan masuk kelas. nah firasat ga enak muncul lagi pas masuk tiba-tiba Rina manggil "Mom". Reflek nengok dan kaget ternyata di samping Rina ada dia. Heh...??? apa-apaan ini??? Dan entah siapa yang memulai kayaknya anak sekelas mulai berdehem-dehem. Pura-pura tidak tau aku sibuk nyari tempat duduk. Dapet dipojokan dan parahnya lagi dia juga duduk dipojokan di baris yang sama... ARGGGHhhh setres...


Aku membatin "ujian tak pernah senervous ini". dan alhasil selama aku ujian jantungku berdetak lebih kencang. Karena terganggu oleh detak jantung yang kelebihan energi kayaknya  aku pun asal-asalan. heffff


Selesai ujian aku punya rencana buat ke Korean days di UGM tapi berhubung mendung rencana pun batal. Karena lagi ga mood, aku pengen refreshing di tempatnya Qunyil. Baru aja nyampe ujan mengguyur. Ada perasaan lega udah ada di bawah atap. Tapi ga berlangsung lama kok, abis itu Sekjend HIMA sms "Rapat dimajuin sekarang di lab IPA"
Kampret..... diluar ujan deres malah suruh rapat. Dengan berbagai pertimbangan aku pun minjem payung Qunyil buat ke kampus. Yah setidaknya dengan basah-basahan galau ku bisa hilang walaupun sedikit. "Jika ingin menghilangkan galau Hujan-hujanlah". Dateng di rapat dengan rok basah adalah hal paling ga nyaman. lengkap sudah penderitaan ku.


Pulang dari rapat masih diuji lagi, belum selesai kayaknya UAS nya.perjalanan dari kampus ke kos macet. Persis kaya pantura pas musim mudik. Biasanya perjalanan cuma 15 menit sampe, kali ini satu jam. 


Belum selesai gondoknya pas penulisan posting ini pun harus mati lampu. padahal baterai laptop ga bisa hidup tanpa listrik (ngedrop)


Rawwwwrrrrrr

Tidak ada komentar: