Sabtu, 17 September 2011

Heartstring di SIPMA

Hearstrings adalah drama korea yang baru aja selesai jam siar nya di Korea. Drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye sebagai Lee Gyu Won seorang mahasiswa departemen musik tradisional dan Jung Yong Hwa (CN Blue) yang berperan sebagai Lee Shin seorang mahasiswa departemen musik barat. nah didrama itu bermula ketika si lee shin mengejek permainan musik gyu won membuatnya tertidur. 
Kemudian karena ketenaran Lee Shin dan Bandnya 'The stupid" Gyu Won mengajak mereka untuk mengadakan pengumpulan dana untuk salah satu Dosen Departemen Musik tradisional yang sakit. Akan tetapi karena adikna sakit lee Shin pun tidak datang dan hal itu semakin membuat Gyu Won marah dan keesokan harinya ia menatang Lee shin untuk bertanding dengannya dengan taruhan siapa yang kalah menjadi budak yang menag selama satu bulan. Pertandingan pun dimenangkan oleh the Stupid karena di tengan permainan senar Gayageum gyu Won putus.
lambat laun setelah menjadi pelayan Lee shin Gyu Won pun jatuh cinta padanya. Tetapi Lee shin sudah mencintai Profesor Yun soo. Karena kisah cinta yang belum selesai antara profesor yun soo dan profesor sook hyong maka cinta lee shin pun bertepuk sebelah tangan dan akhirnya dia pun mencintai gyu won yang setia ada disampingnya.
nah endingnya si gyu won dan Lee Shin sama-sama nyanyi di panggung dan ada saat ketika gyu won diiringi gitar oleh lee shin. Ending yang sama dengan kisahku. bedanya saat itu aku tak tersenyum seperti gYu Won tetapi menangis dalam hati karena malu dengan suaraku yang ambigu. selain itu dia juga tidak seperti Lee shin yang mengiringi DISMAPING Gyu Won tetapi dia bersembunyi dibalik pohon,,, woi kamu mau ngiringi atau mau nakut2in orang??? mendingan ga usah ngiringin aja lah daripada setengah-setengah. 
disaat itulah ending penantianku padanya. hatiku terlalu sakit untuk mengharapkannya lagi,,, semoga kedepannya aku ga mengingatnya lagi.

Tidak ada komentar: