Kamis, 22 September 2011

hobi kok nyasar

Sebenernya kalo dalam keadaan kaya kemaren itu pengen update status fb "aku dimana? berlagak insomnia"
Tapi karena keadaan pulsa yang ga memadai jadinya ya update statusnya cuma dalam hati. Ternyata ngeksis berat di pulsa.

Yah, dari keinginan update satusnya harusnya udah bisa ngira kalau aku nyasar. Yak, kalian boleh ketawa, Aku nyasar. Gara-gara penyasaran ini bangun tidurku dari jam tiga jadi sia-sia. Udah susah-susah bangun jam tiga pagi buat prepare hari itu eh malah nyasar n ga membuahkan hasil. Daripada nyasar lebih jauh mendingan aku balik ke arah semula n ke kampus aja.

Pengalaman nyasar udah sering aku alami bahkan mulai dari awal kuliah di Jogja. Aku yang hari kemarennya di antar oleh sepupuku, mencoba untuk berangkat sendiri ke jogja dengan motor Blackcurrent ku. Peta, serta catatan denah jalan yang kulalui hari kemarennya sudah kupersiapkan tapi tetap saja salah. dan aku harus memutar arah dua kali.
#ngelusdada
#gelenggeleng kepala

Nyasar ku ga cuma pas naik motor aja tapi naik Transjogja juga nyasar.
Saat itu ospek hari ketiga yang sudah melelahkan jiwa dan ragaku hingga aku pusing-pusing dan harus dirawat di ruang kesehatan saat ospeknya. nah pas pulangnya kan aku naik transjogja. Karena emang semangat, pikiran dan badan ga ok jadinya aku salah naik bus dengan kode 3A setelah di shelter balai desa Rejowinangun harusnya aku naik 2B dan itu membuatku nyasar ke Tegalgendu di keadaan gelap gulita dan kepala yang pening pening aku sms kakak sepupuku untuk menjemputku dan hal ini membuatku malu dihadapan pakde dan bude ku.

Ada lagi nyasar yang memalukan. Saat itu Hima Ipa mengadakan AMT di rumah salah satu pengurus HIMA si MissGreen. Di tengah perjalanan ke sana Aku yang saat itu sudah pernah ke rumahnya ceritanya didaulat untuk menjemput dua panitia yang masih ketinggalan di kampus. Nah awalnya sih biasa aja kemudian aku menunjukkan gelagat kesasar dengan tengok kanan-kiri. Saat itu yang dalam keadaan gelap kita bertiga nyasar yang kemudian kuketahui adalah Jalan Imogiri. Setelah tanya-tanya akhirnya kami menemukan Jalan Paris dan dengan kesotoyan ku aku pun memimpin arah, tapi lagi-lagi nyasar sampai ke pasar Gabusan (sekitar 2 km dari tempat tujuan) dan akhirnya kami memutar lagi dan sampailah di gang masuk selatan SMP N 1 Sewon. Karena takut nyasar lagi kami memutuskan untuk meminta jemputan dan sesampainya di tempat tujuan aku jadi bulan-bulanan teman-temanku.
haha aku memang tidak berbakat jadi sopir kawan-kawan.

Dan Hari kemaren aku nyasar lagi pas mau ketempat pemesanan pin. sebenernya tempatnya ga jauh dari kampus FT UNY tapi kami nyasar sampai masuk ke kelurahan Karanggayam sana. hmmm.

Sepertinya aku butuh GPS segera.
#koinforGPS

Tidak ada komentar: