Kamis, 15 September 2011

Puasa, Lebaran dan Pemandu Gagal

Puasa udah lewat,,, liburan puasa kuhabiskan dengan orangtua di Karawang. Ga ada kegiatan berarti disana kerjaan ku cuma :
Sahur--> tidur--> nopi--> tidur lagi --> bantuin enyak masak buat buka --> buka puasa --> tidur lagi...
Ga salah bapakku malah komentar gini
"orang puasa kok malah gemuk"




Hidangan buka puasa yang bikin kangen setelah ada di sini adalah
bakwan bumbu kacang sama es buah
Sumpah,,, menu buka puasa yang surga banget.
kebayang kan manisnya buah-buahan dan dinginnya air es??? apalagi disaat panas-panas gini,,, hmmm ngeces dah....

Lebaran,,, karena ritual mudikku yang aneh dari orang-orang biasanya suasana lebaran di Karawang Sepi abis ditinggal mudik para penghuninya,,,
Kebayang kan pas kita muter-muter buat syawalan yang kita datengin cuma 5 orang sekomplek???
Selain berdampak positif ga bikin kaki pegel-pegel,,
hal ini juga berdampak negatif pada pendapatan angpau adik ku yang otomatis aku ga bisa ngambil tu duit diem-diem....

nasip,,,,

Trus H+2 aku harus pulang ke Jogja lagi karena tanggal 5 September udah masuk kuliah lagi
*iya ini ngenes banget*
masih terbayang-bayang sama liburan aku n temen-temen panitia SIPMA malah disibukkan dengan acara makrab tanggal 9 September di mangunan.
Aku yang jadi pemandu sibuk ngsmsin Maba tentang penugasan apa yang harus dibawa pas makrab,,,
beda sama pemandu lain aku malah jadi minder karena Maba mabaku gede semua mukanya,,, jadi bingung mana maba- mana pemandunya...
Kisah gagal ku jadi pemandu adalah mimpin mereka untuk pensi dan alhasil pensinya jadi gatot alias gagal total
*nangis dibawah hujan*

Tidak ada komentar: