Sabtu, 14 Juli 2012

Drama : Love Rain Episode 1

Drama ini awalnya berlatar belakang pada tahun 70an dimana Jang Geun Suk berperan sebagai In Ha muda yang jatuh Cinta dengan Yoona dalam waktu 3 detik saja. 

Jang Geun Suk yang mempunyai prinsip tidak akan melukis seseorang selain yang menjadi Istrinya intainya pun melukis Yoona yang sedang duduk di kursi taman. 

Saat sedang asyik mengarsir lukisan, In Ha pun kehilangan obyeknya dan berlari keluar dan malah menabrak Yoona dan barang barangnya berjatuhan (seperti adegan FTV). Tambah dramatisnya lagi setelah itu tiba tiba ada pengumuman untuk hormat kepada bendera dan semua orang termasuk In Ha juga menghentikan aktifitasnya dan melakukan gerakan hormat kepada bendera Korea (andai anak muda Indonesia kaya gitu ya, mungkin bangsa ini ga lagi punya prestasi yang buruk). Kesempatan ini pun digunakan In ha untuk CCP sama si Yoona. (Sampe menit ke 8 aku masih belum si Yoona ini berperan sebagai siapa). Merasa di CCP-in Yoona langsung pergi setelah pengibaran bendera selesai. In Ha kemudian mencari pensilnya yang jatuh saat bertabrakan dengan Yoona tadi dan menemukan buku diary kuningnya Yoona. Baru di menit ini aku tau kalau Yoona memerankan Kim Yoon Hee muda.

                Sebenernya In Ha ingin mengembalikan diary Yoon Hee tapi entah kenapa (dan aku bener-bener ga tau alesannya si In Ha) pas ketemu sama Yoon Hee dia Cuma diem aja dan pas mau balikin beneran dia udah keganggu sama cowok yang ditolak sama Yoon Hee dan saat itu juga temen-temen se-geng-nya In Ha dateng

(Dong Wook, Kim Chang Mo dan Hye Jung). 







Di saat itu juga Dong Wook jatuh cinta dalam 3 detik pada Yoon Hee. (Wah Persaingan dimulai nih. Aku dukung Dong Wook aja deh. Tuh kan mulai syndrom pemeran keduanya). Setelah ga jadi balikin diarynya Yoon Hee kerjaannya In Ha Cuma bacain tuh diary karena pengen tau lebih jauh tentang Yoon Hee. Dia juga membeli tiket teater “Love Rain”. Karena tau Yoon Hee ingin melihatnya.
                Pas mau pulang dari perpustakaan mereka berdua terjebak hujan dan In Ha masuk ke perpus lagi untuk meminjam payung. Dia menemukan payung tapi rusak dan ga bisa dipake buat berdua. Dan seperti cowok gentelman tentu saja Sukie ga ngebiarin Yoona kebasahan. Setelah itu mereka janjian mau nonton “Love Story” pas hari minggu. Dengan modal pertemuan di hujan itu In Ha mengarang sebuah lagu.
                Dong Wook yang juga suka sama Yoon Hee mengambil langkah cepat dengan membuat blind date dengan Yoon Hee. Mereka berkumpul berenam (Gengnya In Ha ditambah Yoon Hee dan In Sook) dan menentukan pasangan masing masing. Pasangan pertama adalah In Sook dan Chang Mo. Kemudian giliran Yoon Hee yang milih diantara pensil dan plester. Yoon Hee milih pensil yang ternyata itu punyanya In Ha. In ha yang seneng ternyata Yoon Hee milih dia harus mengalah sama Dong Wook karena Dong Wook tiba-tiba mengakui pensil itu miliknya.

                Setelah blind date itu selesai. In Ha kemudian menjauhi Yoon Hee karena dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya pada Yoon Hee. In Ha kemudian memutuskan untuk merubah perasaannya pada Yoon Hee
Note :
Yang aneh pada episode 1 ini adalah saat adanya pemeriksaan rambut bagi cowok dan rok bagi cewek. Di sini cowok yang rambutnya panjang dipotongin tapi kenapa anak-anak kampusnya In Ha engga? Apa ada perbedaan antara mahasiswa atau bukan?

5 komentar:

David mengatakan...

Pemain cewenya cantik ya...

pengen punya pacar korean

sewa mobil surabaya mengatakan...

nice post/.. :D

iklan baris mengatakan...

itu yoona yak?

Unknown mengatakan...

Post nya 2012 yak

Ash mengatakan...

Wah udah 2022 kalian sedang apa sekarang :)