Senin, 16 September 2013

Who Are You Episode 2





Episode ini dimulai dengan flashbacknya Kyung Min yang menggambarkan bahwa Park Hyeong Jin mendorong O Reum dari atas gedung. 

Minggu, 15 September 2013

Who Are You Episode 1


Drama diawali dengan munculnya first lead lagi ujan-ujanan. Sepertinya ini adalah ending dari Drama ini. 


Scene berikutnya menampilkan Seseorang membawa pistol menelusuri geladak kapal. Sepertinya orang tersebut mencari para penyelundup perak. Saat Akan melapor menggunakan HT, ternyata HT nya malah berbunyi melengking. Hal itu mengundang perhatian dari para penyelundup. Pengejaran berujung pada terkepungnya Lee Hyeong Jun. Berniat meminta bantuan dia menembak ke udara. 

Diluar kapal Yang Si On mendengar suara tembakan dan menjatuhkan sarung pistol dan isinya
*Dalam benakku terdengar bentakan Pelatih Young Sun pada Sun Mi "Jasik, Siapa yang melatihmu?"*
#7th Grade Civil Servant#
*(nods)*

Sabtu, 14 September 2013

Obsesi dan Deja vu

Pengarang: Yunisa KD
Tahun terbit: 2013
Tebal:286
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
 

Sudah lama aku tak membaca buku fiksi. Sepertinya minat terhadap fiksi ku sudah mulai memudar, padahal sudah 5 bulan ini aku mengalokasikan uang upahku sebagai tentor untuk ku belikan buku. Terkait dengan itu, tadi siang sepertinya aku merasakan rindu yang amat dalam terhadap kebiasaanku memvisualisasikan tulisan dalam sebuah novel. Dalam kerinduan dan cekaman rasa frustasi terhadap motivasi yang tak kunjung ada akupun memacu Revo ku untuk ke Rental Komik langgananku. Setelah menimbang-nimbang antara novel ini dengan Twilight (Ya, Aku belum pernah baca novel ini walau filmnya sudah tamat ku tonton) Akhirnya aku memilih novel ini. Selain tipis, aku sedang tidak minat membaca buku setebal kamus.

Selasa, 10 September 2013

Tingkah Flower Ahjussi dalam 'Gentleman Dignity'

Sumber Gambar
         Siapa sih yang ga tau Drama ini? Drama yang Hot Menurut pengakuan Kim So Roo (Salah satu pemain sebagai Im Tae San) dalam Running Man Episode 138. Drama yang saat ini di tayangkan dalam salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ini berceritakan tentang kisah 4 laki-laki dewasa yang masih bersahabat sejak mereka SMA. Mereka bersahabat meski memiliki karakter yang berbeda. 

Jumat, 06 September 2013

Pencarian 3 Tetes Air Mata dalam '49 days'

Sumber Gambar
Drama ini Rilis 2011 yang disiarkan oleh SBS. Menurutku ini salah satu drama yang bagus karena bisa membuatku menangis saat menikmati drama ini. Dalam drama ini diceritakan perjalanan Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) yang mencari 3 tetes air mata yang tulus untuk nya. 

Sabtu, 22 Juni 2013

Operational Proposal


Directed: Kim Woo Seon
Cast: 
Yoo Seung Ho As Kang Baek Ho
Park Eun Bin As Ham I Seul
Lee Hyeon Jin as Kwon Jin Won
Ko Kyeong Pyo As Song Chan Wook
Kim Ye Won As Jeo Tae Nam
Park Yeon So As Yoo Chae Ri

Selasa, 18 Juni 2013

Selasa, 19 Februari 2013

사귀고싶어 a.k.a I Want Date by Yoon Shi Yoon

Alo... Alo..
hmmm mengawali 2013 aku pengen ngupdate song of this Month bulan februari. Yup... Lagunya oppa Yoon judulnya "Wanting To Date". Kenapa aku suka lagu ini? Simak alasan berikut:
  1. Yang nyanyi Yoon oppa. Hehe,,, alasan ini membuatku merasa bersalah pada Yong dan Woon oppa. Salah siapa Yoon sikapnya choding banget pas jadi Enrique, jadinya kan aku kepincut deh. Ini juga sebagian salahnya Woon Oppa! kenapa ikutan WGM coba? huft! Ga cukup apa Yoong oppa yang ikutan WGM trus Oppa juga ikutan gitu? Fine, Uri ga kett
  2. Hmm, Judulnya aku banget... Yah intinya pengen lah sekali-sekali nge date sebelum aku dapet medali jomblo perak...
  3. Lyricknya sederhana tapi ngena banget... A..... 사귀고싶어.... 

Sabtu, 09 Februari 2013

I Steal Peek at him Everyday Webtoon

Yup, I'm Back with my drama addict. Baru-baru ini aku suka sama drama terbaru nya Yoon Shi Yoon "Flower Boy Next Door". Ternyata drama ini adalah adaptasi dari Webtoon yang ada yaitu "I Steal Peek At Him Every day". Nah kaena penasaran sama akhir cerita ini aku jadi cari-cari webtoon nya. Googling dengan Key word tadi ga nemu dan baru nemu pas aku ngetik koreanya 나는 매일 그를 훔쳐본다 baru lah nemu alamatnya di sini 나는 매일 그를 훔쳐본다.
dan ini lah snapshot covernya
 Untuk Ceritanya beda banget sama dramanya, Jadi semakin penasaran sama jalan cerita dramanya. Untuk lebih jelasnya mungkin aku bakalan posting belakangan kalau udah ada waktu dan selesai baca Manhanya... See Ya.. selamat menikmati

Senin, 04 Februari 2013

Cheongdamdong Alice: Menampilkan Realita Berbalut Dongeng

Drama ini baru saja berakhir tayang pada tanggal 27 Januari kemaren. Drama ini mengisahkan tentang Alice Sin Se Kyung yang ingin masuk ke wonderful land Cheomdamdong dengan bantuan white Rabbit Cha Seung Jo. Dengan prinsipnya ~L’effort est ma Force~ dia mencoba berpikir positif saat diterima kerja di GN Fashion, milik keluarga Yun Ju. Seo Yun Ju adalah teman SMA Se Kyung sekaligus mantan pacar Seung Jo.

Selasa, 01 Januari 2013

All About Kembung

Sudah beberapa hari ini saya mengalami perut kembung. Melakukan segala kegiatan dengan perut kembung itu tidak nyaman. Kemudian saya bertanya-tanya, sebenarnya apa yang terjadi dengan perut kembung? apa penyebanya? bagaimana mengatasinya?

Kembung atau Flatulensi adalah meningkatnya jumlah gas dalam perut. Adapun penyebab dari masalah pencernaan ini adalah reaksi kimia dari makanan tertentu yang dapat menyebabkan produksi gas berlebih dalam saluran pencernaan, contohnya: kol, kubis, brokoli, kembang kol, kacang polong.