Rabu, 10 Agustus 2011

Postingan Saat Nervous Tingkat Nasional

Ga tau Kenapa akhir-akhir ini aku jadi gampang Nerves. Ada acara dikit nerves, ketemu dosen nerves, ngerjain tugas di depan nerves. Kulit melepuh ...herpes, (ga aku ga herpes). Kemaren setelah capek senam jantung pas ngurus proposal plus ketemu *ehem ga usah dibahas*. Sekarang aku lagi dilanda nerves tingkat nasional.
Bukan-bukan mau ketemu Lee Min Hoo, Seung Ho dan Kim Hyun Joong atau ON Air lagi di radio. lebih gawat tingkat dewa daripada itu semua. Aku ujian KALKULUS INTEGRAL. Sengaja di caps lock. Biar pada ngeh. Aduh sumpah deh, aku pernah UTS sekali aja rasanya tanganku bisa ngakibatin gempa bumi kalau nyentuh lantai saking gemeternya. bahkan aku harus berulang-ulang Mentip-X lembar jawabku karena sering kepleset diantara cacing cacing integral.Aduh,,, Baek Seung Jo tolong Oh Ha Ni Ta,,, Ni ta mau ujian nih ajarin dong,,,, *galau dapat merusak saraf seperti adegan disamping*
Udah berbagai cara ku coba tuk hilangkan rasa nervesku
  1. Senam Kepret ala Suju udah (joget-joget kaya di MV nya Suju yang Mr. Simple) berharap soal ujian nanti cuma simple-simple-simple *sambil kepret-kepret*
  2. Baca TL nya @poconggg, @shitlicouz atau baca #sawityowit tapi tetep aja ga ngaruh, emang ketawa-ketawa sih tapi sesudah itu jantung tetep aja senam.
  3. Coba minta doa restu Ortu udah, mereka bales dengan satu huruf "Y"
  4. Sholat : udah juga sampe dibela-belain wudhu padahal airnya sama dinginnya kaya air kulkas kalo ga pilek dah tak buat bikin sirop deh.
  5. Dzikir : aku coba deh siapa tau lebih ampuh daripada "Kimsuhanmu keobukiwa duurumi sapcokgapja dongbangsak cicikapo sarisarisenta wori-eori seuprika"( yang diucapin Kim Joo Won di secret garden. Jangan tanya aku apaan artinya)
Cukup disini dulu lah postingannya


Tidak ada komentar: