Senin, 08 Agustus 2011

Quiz "Xlalu Lebih Baik Bersama XL" @ SWARAGAMA FM

 
Iseng-iseng berhadiah! mungkin itulah ungkapan yang tepat tentang apa yang kualamin Hari ini. Iseng Buka FB dan Twitter ternyata XL ngadain kuis bareng Swaragama FM.
Pas aku lagi asik-asik nya dengerin pengajian di Masjid Samping Kosku tiba-tiba HP ku Geter.
HP KU GETER!!!!!.
Sengaja diulang biar Efek kagetnya dapet. Aku yang lagi ikut pengajian bingung mau ngapain, mau diangkat lagi ngaji, nggak diangkat INI URUSAN DUIT OIY!!! Akhirnya aku mutusin buat keluar dari pengajian dan nerima tu telepon
"Halo" (tuh bukti kalo aku ga Labil)
"Selamat Sore ini dari Swaragama FM dengan Mbak Anita?" tanya orang dari seberang
"Iya saya sendiri"
"Oke, Selamat Mbak terpilih QuizXL Xlalu lebih Baik Di bulan Ramadhan untuk menceritakan apa yang Mbak ingin rubah di bulan Ramadhan ini. nanti Mbak On Air ya setelah lagu ini"
"I..Iya"
APA!!! On Air, oh nggak, tolong, BCL, Agnes, Anggun Atau siapa kek! (Jangan kamu Duta Ntar mereka ngira om om yang namanya Anita kalo malem)
Tolongin aku! please gantiin aku ngomong On Air di radio ini. Takutnya kalau aku yang ngomong orang-orang yang ndengerin ni radio berdarah semua kupingnya. Belum selesai kepanikan tentang suara yang nyempreng plus gemeter karena nervous ini. Suara dari seberang bunyi lagi.
"Ya. Halo mba Anita"
"ya"
"nah Pendengar kita sekarang sudah bersama Anita yang mau ngeshare ke kita tentang apa yang mau dia ubah di Bulan Ramadhan taun ini agar jadi lebih baik"
"Ya, Jadi yang pengen aku ubah di bulan Ramadhan ini adalah Hubungan ku dengan orang tua. hubungan kami hanya sebatas tanya kabar dan tanya uangnya sudah habis atau belum. Itu karena dari Kelas 1 SD sampai saat ini (Mahasiswa SEmester 5) aku masih tinggal sendiri tanpa mereka. Jadinya aku ga begitu dekat dengan mereka"
"Ya, Terimakasih ceritanya kamu Memenangkan hadiah sebesar Rp 250.000 dari XL asal kamu bulang Passwordnya"
"XLalu Lebih Baik Bersama XL" (aku sedikit lupa )
"Ya Anita kamu menang"
*Hening*
"Kok diem aja terima kasih dong buat Xl"
"Oh iya terimakasih, kan karena laget jadinya aku diem, makasih"
"Ya sama sama, ntar konfirm di no ini lagi ya"
"ya"
*cklek*
KYAAAAA!!! Alhamdulillah aku dapet,,, Dapet THR!!!

Tidak ada komentar: