Rabu, 01 Februari 2012

Drama : Protect The Boss

Aih, Gara-gara Drama ini aku jadi merasa bersalah sama Yong Hwa Oppa.
 Bisa-bisanya Aku ngelirik Kim Jae Joong dan sejenak melupakan Yong Oppa, aih,,,

Emang sih disini Jae Joong bukan tokoh utama, ya seperti biasa syndrome pemeran kedua.

Jadi ceritanya si Boss ini Cha Ji Hun adalah anak konglomerat yang kena penyakit cemas berlebih saat berada pada keramaian. Karena penyakit inilah dia jadi bertingkah aneh dan semena-mena. Dia sering gonta-ganti sekertaris dan jarang menghadiri pertemuan sama karyawannya. Trus Jae Joong disini sebagai Cha Mu Won adalah sepupu Cha Ji Hun yang sifatnya berlawanan sama si Ji Hun. dia Pekerja keras dan ga selengekan.



Trus No Eun Sol adalah cewek yang hobi banget gonta-ganti kerjaan paruh waktu demi memperbaiki kehidupannya. Dia sering mengalami kegagalan saat mendaftar di perusahaan karena dia lulusan dari universitas yang kurang diperhitungkan. Kemudian saat dia akhirnya diterima kerja jadi sekertarisnya Ji Hun yang rese banget sifatnya. Pengangkatanya direkomendasikan oleh Cha Mu Won. Mengetahui itu diam-diam Eun Sol mengagumi Mu Won.

Dilain pihak Ji Hun mulai merasa nyaman dengan keberadaan Eun Sol. eun Sol yang membantunya untuk menghilangkan penyakit paniknya. perasaan nyaman tersebut kemudian berubah jadi cinta. Eun Sol yang sudah menaruh Mu Won di hatinya pun jadi bingung karena tingkah kekanakan Ji Hun membuatnya selalu khawatir pada Ji Hun. Eun Sol juga sering kepikiran sama Ji Hun.

Kisah mereka semakin kompleks karena Mu Won yang patah hati karena ditolak oleh Na Yun (cinta pertamanya Ji Hun) mulai suka juga sama Eun Sol. Trus kedua Cha ini saling ngerebutin si Eun Sol.

Kalau aku lihat sih disini kemampuan aktingnya Ji Hun sama Eun Sol bagus banget seingga bisa menutupi kekagokan aktingnya Jae Jong.

Tidak ada komentar: