Minggu, 22 Januari 2012

Movie : Attack on the Pin-up Boys


Ki Bum seorang siswa SMA korea biasa memiliki kegiatan lain berupa menulis blog. Pada saat itu sedang beredar kabar bahwa ada seseorang yang dilempar dengan kotoran kemudian dia jadi sangat terkenal. Awalnya Sung Min yang terkena lemparan itu pada hari valentine kini jadi MC dan sering masuk jadi cover majalah remaja saat itu. Kemudian pada tanggal 14 Maret giliran Hang Geng dari Geo Sang yang terkenal sebagai pangeran basket yang terkena lemparan itu. Penyerangan ketiga dialami oleh Yesung vokalis band dari seolah Naram


Saat tiba tanggal 14 April kemudian Kim Bum menulis dalam Blog nya Siswa dari sekolah manakah yang nantinya terkena lemparan kotoran tersebut? kemudian dia menulis "Mungkin berikutnya murid dari sekolah Neul Paran". Yang jadi masalah adalah di Sekolah Ki Bum ada tiga bintang yaitu Choi Si Won : Ketua Osis yang aneh (dia punya kekuatan magis dan pintar), Kim Hee Chul : Pimpinan Ultra Junior Dancer yang cool, dan Kang In yang menjuarai Judo Nasional hanya dengan satu gerakan (dia cuma menguasai itu). Kemudian tanggal 15 April tersiar kabar bahwa Chio Si Won terkena lemparan kotoran. Benarkah Choi Si Won yang dilempari? Siapakah yang pelaku pelemparan kotoran itu?
Kutipan favoritku dalam film itu adalah "doing what you want to do is important" Kim Hee Chul.

Hmm tokoh disini diperankan oleh para personel suju kecuali Kyuhyun yang emang belum gabung (kayaknya sih abis filmnya jadul banget) dan yang bikin kecewa lagi si leader yang malah jadi panda. Kenapa juga panda ikutan judo dan kenapa bisa masuk sekolah??? Aneh sumpah. Penggambaran anak-anak SMA Korea yang harus menghadapi sistem pendidikan yang ketat bisa jadi contoh bagi anak-anak SMA Indonesia kalau mereka beruntung ga harus pulang sekolah sampai malem. 

8 komentar:

Kaito Kidd mengatakan...

woaaaaaah review movie. . .
cool

Muro'i El-Barezy mengatakan...

nice sharing...ada bingkisan sebagai tanda persahabatan, jika berkenan silakan diambil ya...:)

Arsifa mengatakan...

kaito : iya nih...

muro'i : terimakasih.. ya saya segera ke tkp

valil mengatakan...

ahahaakk!! sudah nontooon.. gara-gara ini film, aku jadi kepengen banget bilang ke aoyama gosho nyuruh buat produksi live action detective conan pake kibum as shinichi kudou! aaakkk!! membayangkan saja saya sudah nosebled~~~~

Fazri mengatakan...

masih bingusng cos cuma review, blum nonton. hehehe

Arsifa mengatakan...

minul : hmm aku juga ikutan mbayangin dan.. ah tak sanggup aku mengungkapkannya

Fazri : maaf kalau review ku malah bikin bingung

sisiungu mengatakan...

Pernah juga nonton film ini, tapi gak suka abis kok kasusnya itu main lempar kotoran sih :D

Arsifa mengatakan...

mb ungu : no comment dah...