Senin, 31 Desember 2012

Songs Of The Year

 Hmm, Berhubung ini malem tahun Baru dan hari terakhir di tahun 2012 seperti normalnya banyak orang menulis tentang akhir taun, apa saja yang telah dicapai tahun ini, apa yang belum kesampaian dan rencana-rencana tahun depan. Hmm. Berhubung saya sudah menuliskan semua itu dalam buku diary saya dan saya malas menuliskannya kembali. Selain itu saya juga malas menuliskan berbagai kegagalan tahun ini. Maka dari itu saya menuliskan lagu-lagu yang sering saya dengarkan sepanjang tahun ini:

  1.  You Walking Toward Me Oleh Jin Woon (2Am). Lagu solo Jin Woon ini ku dengar di Dream High 2. Saat aku download OST drama ini hanya lagu ini yang sering ku dengarkan. Aku tak begitu memperhatikan lirik dan maknanya. Yang ku tahu hanya lagu ini dinyanyikan oleh Jin Woon (Maaf Yonghwa Oppa, Abis Jin Woon imut sih)
  2. I Wonder You Hurt Like Me (2AM). Setelah kemunculannya dalam Dream High ternyata aku mengagumi JinWoon dan saat itu juga aku mulai mencari MV dan lagu-lagu 2AM. Kemudian 2AM comeback dengan album "F. Scott Fitzgerald's Way of Love" dengan salah satu single nya I Wonder if You Hurt Like me (Buset ini judul apa lirik panjang banget). Di MV nya uri Wooni jadi tokoh utamanya dan ngeliatnya aku jadi melupakan sejenak Yonghwa oppa. haha. Ya, selain lagu ini sendu aku menyukai lagu ini karena JinWoon. hahaha...
  3. Still Loving You (CN Blue). Hmm inilah lagu soundtrack kehidupan cintaku, Still Loving You....
  4. Shine Ost Rooftop Prince. Lagu ini dinyanyikan oleh  Kilgu Bonggu. Awalnya saya mendownloadnya karena saya memang penggemar OST drama. Kemudian setelah kudengar dan ku hayati liriknya ternyata lagu ini menceritakan tentang ungkapan hati seseorang yang baru terkena virus cinta. Selain itu Lagu ini juga cocok untuk penembakan. Selain itu lagu ini adalah lagu yang sering kuperdengarkan di HP Sammy ku. Saat aku kehilangan dia reff dari lagu ini membuatku ingin menangis. 내 곁에만 있어 줘 (Tetaplah di sampingku) 지금처럼 웃고 있어 줘 (dan tersenyum seperti saat Ini) 아무 것도 내게 없다해도 (aku tak dapat melakukan apapun tanpamu)......널 사랑해 (Aku mencintaimu). Maaf Crossy aku teringat pada Sammy.
  5. Happy Ending (Ost Rooftop Prince). Lagu ini dinyanyikan oleh Jay-Park. Suka soalnya pengin aja semuanya berakhir dengan Happy Endingeul....
  6. All For You (OST Repply 1997). Hmm. Perpaduan suara Eun Ji dan In Guk yang wuah, ditambah berbagai kiss scene dalam drama ini membuatku sering memutar video special stage mereka dalam menyanyikan lagu ini. haha... 
  7. Calling You (Seo In Guk) Penjelasannya di sini
Ok cukup, dan saya mau menyanyikan lagu-lagu ini dibawah hujan malam tahun baru.......
Happy New Year All Blogger....

Tidak ada komentar: