Minggu, 04 September 2011

Nyesel

Kenapa sih penyesalan datang di akhir??? Apa dia ketinggalan kereta? Atau ga punya uang buat beli tiket jadi dia nunggu harga tiket turun dulu??
Sumpah rasanya pengen muter waktu 5 menit aja biar aku bisa nyapa dia. Orang yang udah tiga tahun ini kurindukan, sahabat kecil sekaligus cimon ku Dawn.
Alhamdulillah Allah masih mempertemukan aku dengannya di acara reunian Alumni SMP N 1 ponjong Angkatan 2006. Tapi seperti tak mengenalnya aku mengacuhkannya dan dia pun tak berinisiatif untuk menyapaku. Oh Good tau kita bakalan diem-dieman ampe tu acara bubar mendingan aku nyapa dia duluan deh. Tapi please ya kenapa gitu dia ga nyapa aku? Secara aku kan cewek wajar kalau aku ga nypa dia duluan, malu gitu apalagi aku dulu pernah punya rasa ke dia. Kaya lagu nya Vierra
“ sadarkah kau ku adalah wanita aku tak mungkin memulai”
Nah itu juga yang terjadi sama aku, ga mungkin kan aku seorang cewek jelek nyapa dia duluan,,, ga pantes. Tapi dia itu lho,,, kok ya tega2nya coba,, Ajik aja nyapa aku lho walaupun ga ku sapa duluan, padahal dia temen ku dari SD trus SMP lamaan dia daripada persahabatanku sama ajik,, tapi kenapa dia ga nyapa aku???
*nangis sambil nyelem di kolam renang*

Tidak ada komentar: