Senin, 03 Juli 2017

Chicago Typewriter


Source Image: Soompi

Perkenalan dengan tokoh utama pria -Han Sae Ju- dalam drama ini membuatku teringat pada drama Jang Jae Yeol Tokoh utama pria dalam drama It’s Okay It’s Love. Kenapa? Karena keduanya sama-sama penulis terkenal. Kemudian saat diperkenalkan dengan Jeon Seol Tokoh utama wanitanya, aku jadi teringat karakter yang diperankan oleh A-Pink Eun Ji dimana mereka sama-sama seorang sassaeng fans.

Penulis cerita Jin Soo Wan –yang juga merupakan penulis drama favorit saya seperti Kill Me Heal Me dan The moon That Embracing The Sun- mampu mengemas cerita sejarah dalam bungkusan yang menarik sehingga bagi orang-orang yang tidak begitu menyukai history-based drama seperti saya mampu menikmati cerita sejarah.
Terlepas dari segala berita miring mengenai tokoh utama pria yang katanya menghindar dari wamil, drama ini memiliki cerita yang anti mainstream dibandingkan drama lain yang sama-sama mengusung tema ‘time travel’.
Lagi-lagi permasalahan ending. Entah kenapa saya selalu tidak puas dengan ending dari sebuah drama. Mungkin karena tidak ada lagi cerita yang akan disimak. Mungkin juga karena kecemburuan terhadap para tokoh utama yang telah mengalami ‘happy ending’ nya. Entahlah, yang jelas selalu ada yang kurang dalam setiap ending drama yang pernah saya lihat.

Tidak ada komentar: