Selasa, 01 November 2011

Udah November Aja

Seet dah...
Ni dah nyampai bulan November aja, padahal kayaknya baru kemaren bakar ikan ma ibu pas tahun baru. Kayaknya baru kemaren nyelesein UAS semester 4 dan baru kemaren juga persiapan buat penerimaan mahasiswa baru dan jadi pemandu gagal.



Tapi kenapa ini udah Bulan Nobember aja?? (lhah selama ini aku kemana kog ga nyadar waktu berlalu?)
Dengan santainya  nulis di blog ini padahal 13 jam lagi ujian tengah semester IPA 3 sedangkan bahan ujian belum tersentuh sama sekali. Niat mau belajar dari hari Jumat gagal karena menggalau di weekend yang panjang. heeehhrrrr. Usaha belajar dari tadi malam malah ketiduran. Haduh,,,, Gini nih kalau ga ada sinkronisasi badan dengan ujian.

Minggu ini adalah permulaan karena minggu depan hari senin aja ada tugas kewirausahaan dan presentasi Bimbingan konseling. Padahal kan hari minggunya kita Idul Adha.... benar-benar tak ada toleransi kebinatangan deh. Kita kok tega-teganya ga libur buat menikmati kambing atau sapi yang sudah disembelih untuk kita coba? Trus siapa yang bakalan makan mereka? Padahal kalau ga cepet dimakan daging mereka bakalan diserang bakteri so ga sehat lagi buat tubuh
*halah ni aku ngomong apa sih*

ok cukuplah daripada makin gila n ga belajar buat UTS

Tidak ada komentar: