Senin, 21 November 2011

Sexy Simpleton

Judul : Sexy Simpleton
Pengarang : Hwang Mi Ree


Lagi bosen aja makanya nyari-nyari bahan bacaan. Ke Rental komik nemu Komiknya Hwang Mi Ree yang ini. Ceritanya tentang Eun Bi yang merupakan seorang artis. Sekarang ini karirnya sedang menanjak dan menjadi terkenal. Oleh karena itu dia selalu mengatakan bahwa dia lebih cantik dibandingkan Yu Jin teman dekatnya.


Pada saat liburan Musim Panas Eun Bi mendapatkan kesempatan untuk Syuting Film di Cina. Musibah terjadi saat ia membeli kain sutra permaisuri Cina pada abad ke 8. Malam harinya Kain sutra itu membawa Eun Bi dan Yu Jin ke abad 8 dimana wanita kurus dan tinggi dianggap jelek. Di abad 21 Eun Bi dianggap cantik sedangkan di abad itu ia dianggap jelek dan aneh. Akan tetapi Eun Bi malah jatuh cinta pada Yang Mulia Baginda Raja saat itu. Dapatkah Eun Bi dan Yu Jin kembali ke abad 21? Bagaimanakah kisah cinta Antara Yang Mulia Baginda Raja dengan Eun Bi?


Komik ini bisa dibaca untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas. Ekspresi bodoh Eun Bi dapat membuat kita menyunggingkan senyum bahkan tertawa terbahak-bahak. Kelemahanya ada pada karakter cowok nya memiliki rambut yang panjang juga sehingga terkadang Yun Ji digambarkan seperti Cowok

Tidak ada komentar: