Kamis, 12 Januari 2012

Akhirnya Aku Ke Sekaten !!!

Setelah Hidup di Jogja kurang lebih 2 tahun baru kali ini aku ke Sekaten. Rame dan banyak bau rokok adalah hal bikin males yang bikin aku jarang pergi ke tempat-tempt kaya gitu. tapi kali ini pengen refreshing abis ujian makanya pengen aja keluar malem. Akhirnya tadi setelah ngajak sana sini dan ada yang nanggepin jadinya aku, Hasan, Rina, Qunyil, Erly, Bunda, Ayah sama Gottil akhirnya sepakat  buat ke sekaten malam ini. Rencana berangkat jam tujuh malem akhirnya aku malah jam 7 baru dari kost masih nungguin Rina dandan. Abis itu Qunyil yang ternyata hpnya mati belum ganti dan baru abis makan malem. Bunda juga baru siap-siap dan Erly malah bingung nyariin kuncinya yang ngumpet dibawah selimut. Alhasil kita berangkat dari kosannya Bunda sama Qunyil jam 8 malem. Gerimis rintik-rintik membuat ku berdoa "Jangan biarkan kesempatan pertama kaliku ke Sekaten ga asik gara-gara ujan dong"

Dan ternyata di tempatnya ga ujan panas malah suasananya. Trus kita bersemangat pengen nyoba wahana yang ada disana.  Diawali dengan Gotil yang naik "gelombang Cinta" (yang namain si Hasan) sendirian. Aku Qunyil dan Rina pun sepakat naik Kura-Kura dan ga mau sendirian Erly ma Bunda juga Ikut. Yang ga aku sadari adalah ternyata aku ga akrab sama permainan kaya gitu. Kayaknya aku naik komidi puter aja muntah lima ember. Dan pas kita ngantri kita ngeliatin orang lain yang naikin wahana itu. Awalnya masih pada biasa aja tapi kemudian aku lihat kalo yang couple si cewek makin erat megangin lengan cowoknya kalo yang single megangin kuat-kuat tiang pegangan. Sama-sama pegangan tapi beda. Trus ada juga yang malah jadi pucet pasi padahal mas-mas.

Nah pas giliran kita naik Aku n Qunyil kebagian di bagian ujung Kura-Kura dan kayaknya tempat itu yang paling ngeri. Rina, Erly ma Bunda duduk di depan kita. 
Waktunya Kura kura diayun
Ayunan pertama gapapa...

Ayunan Kedua ga berani melek

Ayunan ketiga Ngerapal dzikir...

Ayunan keempat "YA ALLAH AKU BELUM PENGEN MATI YA ALLAH AKU BELUM DAPET PACAR" 

Ayunan kelima makin meracau "NYAK....CARIIN JODOH NYAK...... TAPI JANGAN YANG OMOM"

Dan entah ayunan keberapa akhirnya kita turun... kepala rasanya mau pecah, isi perut kaya mau keluar semua Jantung kaya mau keluar dari tempatnya, tangan gemeter. Udah deh bener-bener ga punya tenaga lagi abis itu. Kayaknya yang masih sehat cuma si Qunyil doang. Bunda ma Erly ga tau deh mau ngomong apa buaat mendeskripsikan keadaan mereka bener bener undefined banget deh..

Dan hal ini kayaknya sempet ngebuat Hasan agak jengkel trus ngajak kita nongkrong ke tempat yang lebih sepi. Dan kita nerobos masuk ke Monumen Serangan Umum 11 Maret (kayaknya sih namanya bener) dan untuk ngedemin jantungku yang masih akrobatan aku malah main tendang-tendangan botol sama Qunyil. lumayan sih jadi pelan-pelan si jantung mulai normal lagi berdetaknya. Trus mengingat jam malam di kosan masing masing akhirnya kita memutuskan untuk pulang dan huft aku harus terkunci di luar ternyata dan harus dijutekin mb diah karena ngeganggu tidurnya buat bukain aku pintu gerbang

Huehe... Gak lagi-lagi deh aku naik kura-kura


Ampun DJ....

3 komentar:

AuL Howler mengatakan...

fun!
:)

P.s.
award here!
Thanks kaa udah ikutan :)

aul-home.blogspot.com/2012/01/pengumuman-pemenang-giveaway.html

Noveriyanti mengatakan...

Agagagag...efek kura-kura bisa sedahsyat itu yaaaa....^_^

Arsifa mengatakan...

Kak Aul : Makasih Awardnya

Qunyil... huehehe