Selasa, 10 September 2013

Tingkah Flower Ahjussi dalam 'Gentleman Dignity'

Sumber Gambar
         Siapa sih yang ga tau Drama ini? Drama yang Hot Menurut pengakuan Kim So Roo (Salah satu pemain sebagai Im Tae San) dalam Running Man Episode 138. Drama yang saat ini di tayangkan dalam salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ini berceritakan tentang kisah 4 laki-laki dewasa yang masih bersahabat sejak mereka SMA. Mereka bersahabat meski memiliki karakter yang berbeda. 
     Jang Dong Gun berperan sebagai Kim Do Jin adalah seorang arsitek dingin dengan kelainan tak bisa mengingat kejadian hari kemarin. Kim So Roo ber peran sebagai Im Tae San adalah seorang arsitek yang suka terhadap baseball. Kim Min Joong berperan sebagai Choi Yoon seorang pengacara yang sedang mengobati luka hatinya sepeninggal sang istri. Lee Jong Hyuk berperan sebagai Lee Jong Ryuk seorang Playboy yang menikahi wanita yang lebih tua darinya demi uang.
       Semua Tokoh diceritakan dengan permasalahan masing-masing. Kim Do Jin jatuh cinta pada Seo Yi Soo (Kim Ha Neul). Akan tetapi Guru SMA sekaligus wasit baseball ini mempunyai cinta sepihak dengan Im Tae San. Im Tae San mencintai atlit Golf sekaligus sahabat Seo Yi Soo, Hong Se ra yang memiliki kepribadian yang dingin. Choi Yoon yang ternyata memendam cinta pada Im Mae Ri adik Im Tae San. Yoon tidak menampakkan cintanya pada Mae Ri karena Mae Ri adalah adik Tae San. Jong Ryuk yang terancam miskin karena istrinya Park Min Sook (Kim Jung Nan) minta cerai sebab sikap playboy nya yang tidak berubah.
    Setiap episode dirancang dengan urut hingga mencapai suatu titik klimaks pada masalah masing-masing tokoh. Hal ini kemudian mempersatukan para wanita hingga permasalahan selesai yakni Do Jin mengakui anaknya Collin (Lee Jong Hyun), Tae San menikah dengan Sae Ra, Yoon yang menunjukkan cintanya pada Yoon dan terakhir rujuknya Jong Ryuk pada
Park Min Sook.
     Drama ini meyajikan komedi yang unik pada setiap akhir episode nya. Selain itu aktor yang dipilih sangat cocok dalam memerankan karakter masing-masing. Akan tetapi, konflik antara Collin dan Do Jin kurang hingga menimbulkan kesan bahwa Collin tidak muncul pun tak masalah. Over all, Drama ini bagus kok. Cocok buat yang bosen sama genre Romantis klasik.

Tidak ada komentar: