Sabtu, 31 Desember 2011

Resolusi dan Evaluasi (edit)

Ini adalah postingan editan. Karena Postingan sebelumnya geje bin absurd. Ok dari judulnya aja keliatan agak berat. Tapi bukan cuma dari judulnya aja yang berat. isinya bakalan lebih berat lagi karena harus inget-inget kejadian kurang lebih selama setaun ini dan juga ngrencanain apa yang mau kulakuin setahun kedepan. #tsah

Pertama-tama marilah kita mulai untuk resolusi dulu ya...

Jadi selama setahun ini aku ngapain aja ya??
*setahun kemudian*
Eh udah tahun 2013....



Ok serius. Aku ngerasainnya setahun ini aku balik lagi ke sifatku masa-masa SMA. Jadi Introvert. Ga tau kenapa. Bawaannya pengen di kos mulu. Ngendon di kamar dan berkhayal. Huehe. Padahal Tahun lalu aku aktif di kegiatan HIMA. Sampe aku dapet julukan "Yes Woman" (bukan sombong, cuma sedikit pamer). Ngapa-ngapain mau. Beda sama sekarang maunya karena ada apa-apa. 

Tahun kemaren diawali dengan bakar-bakar Nila di rumah sama Ibu yang kebetulan beliau pulang. Trus abis itu Ujian Akhir Semester 3. Piknik bareng temen-temen ke Langgeran. Jadi Kabid Jurnalistik dengan keabsurdannya dan staff yang ikutan absurd juga. Trus apa ya 

*buka-buka diary*
1. Oh iya Tahun Baru Hp Nokia 2700 classic ku tenggelam di Pantai Indrayanti. Aish... Kesialan awal tahun tuh. Singkatnya kita sekelas piknik dan aku ngantongin hp buat foto-foto. Tapi sialnya seorang temanku mendorongku sampai terjatuh di Air dan Wassalam  Hp ku mati. Jadi Nyesek ngingetnya.
2. Menemukan sosok baru untuk dikagumi di bulan Februari. 
3. Ulang tahun Absurd yang menggemparkan HIMA
Bener-bener menggemparkan karena di situ aku dibikin nangis dan aku nangis sekenceng-kencengnya. 
4. Semester 3 yang mendongkrak IPK karena kayaknya dosennya lagi pada baik hati.
5. Suka duka SIPMA
hmm, lebih tepatnya ada cinta di Sipma sih cinta sepihak
#jleb
6. ada dua harapan yang terwujud
Ketemu radit dan sedikit bisa main gitar (walaupun senarnya digaruk bukan di genjreng)
7. Daya Tahan tubuh menurun
Berkaitan dengan usia yang semakin tua daya tahan tubuh ku taun ini agak jelek. bentar-bentar kena flu. 
Hmm buat resolusinya

1. Gerakan 1000 vocab English 
berhubung kemampuan bahasa Inggris ku yang cuma tau "yes" "no" doang makanya aku pengin gitu bisa yah paling gak kalau baca manga ga usah sambil buka kamus. kan ga asik banget udah nunggu loading gambarnya lama eh pas baca ga mudeng artinya. Jadi gerakan ini aku ngapalin 1000 vocab. ga langsung sehari sih. Berhubung ada pepatah mengatakan "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit". Makanya aku ngadain Program ini. Jadi sehari aku ngapalin minimal 3 kata bahasa Inggris dengan penulisan plus pengucapannya. Sebenernya ini Program semester 5 kemaren tapi berhubung aku lagi eror baru 50 kata yang kuhapal. Heuf.. Jadi untuk itu pengen ngelanjutin nih program. Yah siapa tau berubah pikiran mau jadi TKW ke Korea. Halah.
2. Mengikuti dan mengirimkan Cerpen dalam berbagai lomba maupun ke majalah.
Ok. ini adalah keinginan ku dari jaman SMP dimana pengen banget nulis dan penegn banget tulisan ku dimuat atau menang lomba. Tapi ya gitu ga ada realisasinya. Jangankan Ikut lomba, nulis cerpen aja males. kadang kalau dapet ide cuma ditulis abis itu terlupakan. Nah berhubung sekarang banyak banget tuh info lomba terutama lewat online makanya pengen ngewujudin mimpi itu cukup 10 cerpen aja setaun ga usah banyak-banyak syukur-syukur kalau mau bikin lebih juga boleh. 
3. Proposal Skripsi
Berhubung semester depan udah semester 6. Trus berikutnya semester 7biar cepet lulus aku pengen pas semester 7 aku udah bikin proposal skripsi dan semester 8 nya tinggal bikin skripsi. Cepet lulus cepet ngewujudin mimpi yang terpajang di samping tepat tidur. Ngenes ngeliatnya baru dua yang udah tercoret diantara 50an harapan.
4. Camdig
Aku suka Fotografi. Tapi apa daya camdig tak punya. Kamera Hp ku ga canggih walaupun 3,2 MP tapi kalau hp cina ya sama aja. ga ada zoom nya. Ah jadi keinget Nokia 2700 ku. Kemaren udah nyoba sih buat minta ke babe. Tapi berhubung ga ada hubungannya sama kuliah proposal pengajuan camdig ditolak dua kali. Hmm.
5. Ciptain sebuah lagu
Ok Dengan pendengaran Budeg dan buta nada aku nyoba buat bikin lagu. Yah. Daripada gitar nganggur ga digunain kan?
6. Perbaiki nilai akademis
Hmm. berhubung kemampuan akademis ku yang dongo kayaknya ini perlu dilakuin deh.

Udah dulu kali ya, Cari inspirasi dulu. 

8 komentar:

atdayyan mengatakan...

semoga semua resolusi dapat terkabulakn

Arsifa mengatakan...

Aminnnn... huehe makasih doanya ^_^

agam mengatakan...

smoga resolusinya tercapai :) amin

Arsifa mengatakan...

amin hehe
:)
asal jangan yang jadi TKI aja huehehe

AuL Howler mengatakan...

Semangat kaaak!

:))

Arsifa mengatakan...

iya kakak... semangat juga buat kak aul....

Putrie Jrs mengatakan...

Semoga resolusi ini dapat cepat terwujud ya, Mbak.
Salam Blogger, Saya follow blognya ya

Arsifa mengatakan...

Amin... Makasih mbak...

Iya silahkan