Jumat, 06 Januari 2012

Movie : 2 Faces of My Girfriend

Guchang seorang laki-laki 'ugly' suatu malam bertemu dengan Anni yang saat itu sedang menggunakan kostum syuting sebagai hantu di kereta. Saat hp Guchang terjatuh di dekat Anni reflek dia mengambilnya dan ingin menyerahkan kepada Guchang. Guchang yang mengira Anni adalah hantu langsung kabur karena ketakutan. Keesokan harinya Guchang berangkat kuliah tanpa membawa uang sedikitpun. Beruntung dia menemukan dompet berisi uang dan menggunakannya untuk membeli makan. Tiba-tiba Anni datang menghampirinya dan Guchang langsung memberikannya kepada Anni. 


Kemudian lambat laun mereka berdua semakin dekat dan Anni selalu mengikuti Guchang pergi. Suatu saat Anni mabuk bersama Guchang dan tertidur. Kemudian sisi lain Anni (Yuri) "bangun" dan menghajar Guchang karena curiga Anni diapa-apakan olehnya. Sejak saat itu Guchang tau kalau Anni punya kepribadian ganda yang disebabkan karena merasa bersalah atas kematian pacarnya dulu. 

Guchang yang lebih suka Kepada Sosok Anni daripada Yuri tidak rela jika Anni disembuhkan dan sosok Anni akan mati selamanya. Tetapi kemudian Setelah Terapi Guchang selalu datang di lapangan tempat Yuri sedang Jogging dan Akhirnya Yuri teringat kepada Guchang.

4 komentar:

atdayyan mengatakan...

sepertinya fans fanatik film korea ya, :O

Arsifa mengatakan...

hehe...

BLOGCUNAYZ mengatakan...

tidak ada link downloadnya ya mbak,,??

Arsifa mengatakan...

haduh... saya ga nyediain.

Saya cuma ngeresume aja hehe besuk deh tak cariin.