Rabu, 10 Agustus 2011

Nerves membuatku Lupa Hal-Hal Penting

Nyambung sama postingan sebelumnya, nerves membuatku lupa sama hal-hal penting kaya Dompet. DOMPET teman-teman barang sakral bagi cewek terutama bagi kalian yang nyimpen semua barang-barang di dompet. STNK, ATM, KTM, duit dll.

Apa KArena efek dari senam Kepret yang kulakuin tadi pagi? karena keasikan joget-joget trus ingatan tentang sesuatu hal yang PENTING jadi berjatohan dilantai. Tapi aku kok masih inget buat nulis nama di lembar jawaban ujian ku tadi?
Lanjut ke acara SIPMA dimana aku diamanahi sebagai pemandu. Itu lho yang ndampingin maba pas lagi acara n ngurusin tugas-tugas apa aja yang harus dibawa maba (mahasiswa Baru). Nah kalo dilihat dari tugasnya aja seorang pemandu itu harusnya lemah, lembut, baik hati tidak sombong, pokoknya tokoh panutan deh, Sedangkan aku??? Bacaan PJP, Kerjaan OL, udah gitu badan mungil ku ga ngedukung banget buat ngehandle maba yang lebih gede dari aku. Kadang membingungkan mana Maba mana pemandu. udah gitu muka ku yang amit-amit imut-imut ini banyak maba yang mengira aku seangkatan dengan mereka. Haduh! begini lah nasib Orang tidak BerMUTU (bermuka tua).
Lanjut ke cerita selanjutnya karena sebagai pemandu jadi kamilah yang satu-satunya panitia yang dikenalkan selain MC_MOT tentunya. Nah pas dikenalin itu kita dipajang kaya lukisan buat diteliti satu-persatu. Aku yang ga kebiasa diperhatiin jadi nerpes dan puncaknya saat kita disuruh nyanyi lagu SIPMA. Itu pertama kali seumur hidup aku nyanyi di depan banyak orang. Jangankan Lomba Agustusan dikampung, di sekolahan aja aku ga pernah ngikutin lomba yang begituan, jadi kebayangkan gimana nervesnya apalagi aku yang megang microphonnya (cos aku yang nggubah sebagian dari lagu itu). Nyanyian kematian tlah diperdengarkan dan untungnya mereka ga pingsan ndenger suara infrasonik labil lang jangkrik pun bakalan mati ndengernya. Belum sampe disitu aja, selaen suara gue yang aneh bin nyempreng gue juga sempet nyanyi sambil goyang-goyang. Yah goyang goyang, ga terlalu bagus untuk disebut joget karena cuma partisi dari jogetan cuma mentiung kekanan dan mentiung ke kiri. dan sumpah ini membuat ku mejadi pemandu paling ambigu dalam sejarah perpemanduan. dan seharusnya aku malu atas apa yang kulakukan tadi tapi sekali lagi NERVES membuat kita melupakan Malu terhadap tindakan kita

Tidak ada komentar: