Senin, 08 Agustus 2011

Nyesek

"yang namanya cinta sepihak tu kaya kentut, dikeluarin malu ditahan bikin sakit" kata-kata yang kuadopsi dari Buku Pocong Juga Pocong versi Sifa
Tuh orangnya lagi dipojokan karena seneng udah ketemu tadi. tapi akibatnya aku yang kesiksa karena harus nenangin dia akibat ulah temen-temennya yang mojokin dia sama tu cowok. Saking errornya dia nulis befini di notes FB

Aku mohon sama kalian, please, stop njodoh-njodohin dia sama aku. Kasian dia tau! Coba deh bayangin kamu sebagai dia, disela-sela hidupmu yang damai tiba-tiba  ada berita kalau kamu disukai sama cowok/cewek dekil, item, jelek, jerawatan, pendek, tulalit lagi. Kalian pasti malu kan? Apalagi temen-temen juga ikut-ikutan ngejekin. Yang salah tu aku. Aku yang salah nyukain orang. Aku yang ga ngaca siapa diri ku sendiri sehingga berani-beraninya suka sama orang lain yang ga sebanding (tentu aja level dia lebih tinggi dari aku). Tapi Please lah, jangan tambah beban dia. Kalian cukup ngejek aku apa aja kecuali hal-hal yang menyangkut pautkan aku dan dia. Aku lebih sakit ngeliat dia malu karena aku.  Aku ngerasa nggak enak bahkan untuk melihatnya pun aku takut kalau-kalau dia marah. Tapi tanpa menunjukkannya pun aku tau dia marah. Makanya aku mohon jangan buat aku lebih menderita karena selain harus menanggung cinta sepihak yang nyesek ini dan juga harus menanggung rasa ngga enak karena dia dipermalukan karena aku.

Kalau bisa aku memutar waktu aku akan kembali disaat aku salah ucap yang waktu itu didengar oleh cimud. Agar cimud nggak denger tentang hal itu dan akhirnya irul ga cerita ke dia, sehingga dengan begitu aku tak perlu lagi sakit karena dia dipermalukan karena aku. Jadi aku mohon banget sama kalian sebagai teman-temanku yang aku hargai, berhenti menyangkutpautkan dirinya dengan diriku yang ga pantes buat mencintai ini, Please,
Sumpah galau tuh bocah, iya sih emang dia yang salah, karena selalu aja jatuh cinta. Udah tau ga ada cowok normal yang tertarik sama dia masih aja nekat naksir cowok. Ya gitu deh jadinya Galau segalau-galaunya galau (pernah ngalaminnya?) jangan deh, ntar ngrepotin orang disekitar kamu. Tiap abis 'putus' sama orang yang ditaksirnya dia selalu bertekan buat ga jatuh cinta lagi, api kenyataanya dia udah jatuh kelubang yang sama 6 kali, Keledai aja kalah tuh. Ada yang tau gimana cara mencegah biar kita ga jatuh cinta? tolong nasehatin Sifa dong, ga tega ni ngeliatnya,

Tidak ada komentar: