Senin, 01 Agustus 2011

Bagi Para Kpopers Musti Nonton!

Yang harus diliat oleh para Kpopers khususnya Penggemarnya Lee Min Ho adalah drama barunya yang berjudul 'City Hunter' yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama.
Di drama ini, Dia sangat beda dari peran-peran sebelumnya, dia lebih keliatan manly dengan menunjukkan kemampuan beladirinya. Bahkan di salah satu episode dia melakukan action nya sendiri tanpa menggunakan stunt. 
Di drama itu dia berperan jadi Lee Yun Seong yang dari kecil ia dipisahkan dari ibunya untuk dilatih militer agar bisa balas dendam akan kematian 21 orang dalam kasus di Laut Nampoa. Dia dilatih dan dibesarkan oleh Lee Jin Pyo yang diperankan oleh Kim Sang Joon. Setelah beranjak dewasa, dia akhirnya membalas dendam tapi ia tidak membunuh para pelaku melainkan mengirimkannya pada Kepolisian. Setelah balas dendam pada orang pertama dia menjadi orang yang dicari no 1 di korea sehingga dijuluki sebagai 'city hunter'.
Gak lengkap rasanya kalau drama korea tanpa dihiasi dengan romantika percintaan. Di Drama itu Lee Min Ho jatuh cinta pada  Park Min Young (berperan menjadi Kim Na Na) yang bekerja jadi pengawal kerajaan. Dalam usahanya untuk membalas dendam, Yun Seong menyelidiki orang-orang yang berhubungan dengan khasus Laut Nampoa, Target awalnya adalah Lee Kyong Wan, yang juga melakukan penggelapan terhadap uang kesejahteraan anak-anak terlantar. Lee Kyong Wan direkam videonya mengenai pengakuan bahwa dia mengambil uang masyarakat dan dia dikirim ke kepolisian oleh Min Ho. Dan pada akhir Episode Lee Min Ho harus membunuh ayah aslinya yang saat itu menjadi presiden Korea Selatan, akan tetapi dia menolak dan akan menghalangi Jin Pyo untuk membunuh ayahnya. dan mereka pun saling mengarahkan pistol ke wajah masing masing.
"If you ever thought about me even once, I wanted you to stop, I just wanted to live a normal and happy life with father. But it was all a dream"
Abis bilang gitu, Min Ho ngarahin pistolnya ke kepalanya sendiri, dan itu ngebuat Kim teriak " Stop!". dan drama berakhir saat Lee Jin Pyo mati ditangan para pengawal kerajaan, dan Min Ho juga ketembak.

Tidak ada komentar: