Minggu, 07 Agustus 2011

Jadi Staffnya Kimbum's Fansclub

Hahahaha, biarkan aku tertawa sepuasnya. Sifa! kamu duduk dipojokan ga boleh mendekat 1 langkahpun.Haha. dia kalah taruhan sama aku. Coz dia ngira kalau Pendil ga bisa masuk jadi staffnya Kimbum's Fans club di http://en.korea.com/. Taruhannya adalah Blog ini aku kuasai tanpa campur tangannya selama sebulan penuh,,, hahahaha.
 Ngambil gambar di Fans club
Kok bisa gue jadi Staffnya tuh Fans club?? Hah! sapa tadi yang bilang kalau mereka kepepet? Siapa ngaku!!!
Ya itu yang ngangkat tangan! kok bener banget sih? Bapak kamu dukun ya? kok tau sih mereka kayaknya bakan nyesel milih aku? Hahaha. udahlah yang penting gue mau berusaha. Cekidot my first article for the fans club : Kim bum ngadain facebook event kedua.
yu dada babay!

Tidak ada komentar: