Kamis, 18 Agustus 2011

Pulang Kota

Harga tiket dari Jakarta menuju kota-kota di Jawa tengah melonjak tinggi mendekati hari akhir Ramadhan. Sebaliknya harga tiket dari Jawa tengah ke Jakarta harganya tetap dan jumlah penumpangnya pun jarang. Nah, hal itu juga yang terjadi dalam perjalanan ku ke Karawang Jawa Barat ini ke tempat Orang tuaku. Berangkat dari Ponjong bersama dengan 5 orang satu bis kemudian di wonosari sebagian turun dan sebagian lagi naik sehingga total penumpang bus yang kunaiki sebanyak 7 termasuk sopir dan keneknya. hmmm. udah gitu makhluk penghuni bis itu kebanyakan berjenis kelamin pria. Hanya aku dan nenek di depanku saja yang perempuan. Jadi ngerasa cantik.*halah*
Nah sekarang giliran cerita tentang perjalanan gak menarik ku pas ke Karawang ini. Perjalanan yang dimulai lebih awal dari biasanya diawali dengan kejengkang (jatuh telentang) dua kali. Aku yang emang badannya setipis triplex ini bawa tas segede kingkong yang isinya 10 kilo. ebuset pegel semua ni badan. Udah gitu ini pengalaman pertama ku digodain sama omom. Ebuset tuh om-om ya,, maunya apa coba,,, ia sih gue imut tapi biasa aja dong ga usah SKSD kaya gitu, walaupun SKSD kaya gitu tetep aja ga mau nurunin di pom Bensin Klari. Apa-apaan ini?? Ga kasian apa cewek imut ini naik angkot sendirian ga tau jalan???
Nyampe di rumah makan pun jam 5 sore,, ya Ampun,,,, trus aku buka puasanya kapan kalau gitu??? Eh pas udah bukanya malah bisnya mau berangkat, hmmm *ngelus perut yang keroncongan*
Tapi untungnya aku nyampe rumah dengan selamat *alhamdulillah dapet bantuan*

Tidak ada komentar: