Sabtu, 29 Oktober 2011

Admiring men with Glasses

"ih pp mu pake gambarnya sapa mom?" kata qunyil. Dia komen pp ku ini :

"ah itu kartunnya yongseo couple imut sih pas pake kacamata"
"ah momy ma sukanya sama men with glasses sih" 
#jtar
muncul bohlam nyala dikepalaku

Itulah komentar Qunyil yang menyadarkan ku bahwa aku tanpa sadar mengagumi banyak bintang korea setelah mereka syuting pake kacamata. Urutan ini bukan berdasarkan peringkat cuma berdasarkan waktu kemunculan mereka....

1.  Kim Hyun Jung pas di BBF 
 a.k.a Yoon Ji Hoo
entah kenapa setelah kemunculan Kim Hyun Joong aku jadi kena Syndrome Pemeran Kedua . setelah dia muncul. Jadi intinya (buat yang males buka link) : pemeran kedua itu mereka-mereka yang harus rela melepaskan orang yang disayang demi kebahagiaan orang itu. Walaupun kebahagiaan itu bukan untukknya dan bukan darinya (#sadaaap). Nah disini Aku jadi merasa kok nasib ku sama kaya dia ya?. Karena itu aku sering diejek,
"Kok malah suka sama Yoon Ji Hoo sih?"
Karena dia pake kacamata batin ku. haha konyol...
Tapi sekarang yang ngatain aku harus malu karena kemunculan Hyun Joong di Playfull Kiss mampu membius mereka... (makin suka...)
2. Jung Yong Hwa
a.k.a Kang shin Wo Di You're Beautiful
Waaa,,, gara-gara Hyun Joong aku suka sama Yong Hwa karena perannya ga ngedapetin Shin Hye di You're Beautiful. disaat orang lain ngefans sama Jang Geun Suk atau Lee Hong Ki (FT Island). Aku malah suka sama si Yoong. Hmmm selain karena kacamata juga karena sifatnya yang melindungi Shin Hye yang ku suka. Kedewasaannya yang menjaga dan melindungi Shin Hye malah bikin aku pengen punya kakak kaya dia. Kakak ketemu gede juga boleh deh.. hmm makin gemes pas liat foto ini
hyaaa,,,, nomu kyeopta.. *mupeng*
3. Lee min ho 
Dulu aku ga suka sama dia pas di BBF atau di Personal taste,
tapi pas di city hunter dia pake kacamata kaya gini aku jadi gimana gitu ma dia hoho..
 huaaa,,, kenapa pas di BBF ga pake kacamata sih? kan biar aku tersepona ....

JLebb aku terpanah kacamata... 
4. Kang Min Hyuk 

Salah satu anggota Cn Blue juga. Hwaaa. ngeliatnya berperan sebagai Jun Hee di Heartstring bikin merinding...
liat aja tuh mukanya imut banget pake kacamata segede itu... argghhh kok ya ada manusia seimut itu...
Ngeliat keimutannya berasa pengen pingsan. Apalagi senyumnya yang sambil merem.  *cubit pipi* *pipi Yong Hwa*


Lengkap lah pokokknya mereka berkacamata semua. ga tau kenapa aku kagum sama kacamata mungkin karena dengan pake kacamata pas kita ngeliat ke matanya jadi bling-bling bersinar gitu... haha pyongtae...
hmm untuk saat ini di dunia nyata admiring men with glasess berlaku buat R*n**o dan mas-mas KSI Mist yang itu tuh. 
"orang yang berkacamata, lebih keren lagi orang yang berkacamata sambil gitar"
#pepatah absurd

Tidak ada komentar: