Jumat, 01 Mei 2015

The Most Expected May Drama

It''s May!!!!! >throw confeti<
Bulan yang ditunggu-tunggu sudah tiba. No!! Bukan untuk ngerjain Soal UN SMP 2015, Tapi Bulan dimana drama yang kunantikan bakalan tayang di bulan ini.

PRODUSER
 
Title: Producer 프로듀사
  • Director: Seo Soo-Min, Yoon Seong-Ho, Pyo Min-Soo
  • Writer: Park Ji-Eun (My Love From The Star, Queen of Reversals)
  • Network: KBS2
  • Episodes: 12 (to be confirmed)
  • Release Date: May 15, 2015 - June 20, 2015
  • Running time: Friday & Saturday, 21:15 KST
CR: Soompi Thread


Kenapa aku nungguin ni drama karena Gong Hyo Jin unni comeback ke dunia drama. Ga nyangka aja Rom-Com Queen bakalan comeback dalam selang satu tahun setelah IOIL. Dia bakalan meranin PD yang killer. Hmmm, kayaknya dia sekarang  mulai memilih karakter yang beda dari karakter yang dia perankan sebelumnya. Mungkin dia udah bosan dengan kata 'Lovely' yang selalu melekat di karakter yang dia perankan sebelum-sebelumnya. Bagaimanapun Karakternya, aku yakin unni satu ini bisa bikin Tak Ye Jin tervisualisasi dengan baik.
Alasan lainnya adalah drama ini digadang-gadang menjadi drama jenis baru mereka menyebutnya variety drama. Ngga begitu ngerti sih perbedaannya apa. Yah kita lihat aja apa benar ni drama bakalan jadi seperti yang diharapkan? Tapi kurasa bakalan bagus sih soalnya mereka make A-list actor.
Drama ini bakalan bercerita tentang keempat tokohnya (Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, IU) yang bekerja di dunia entertainment. GJH, CTH, KSH bakalan diceritakan sebagai Production Director di sebuah televisi sedangkan IU adalah superstar. GHJ dan CTH diceritakan sebagai teman dan KSH dan IU diceritakan punya hubungan some (kalau di Indonesia namanya PDKT). 
Berdasarkan pengalaman, poster biasanya menunjukkan loveline nya bakalan seperti apa endingnya. Jika dilihat dari poster diatas tokoh yang tengah (GHJ, KSH) bakalan jadi pasangan akhir. Aku ngga bisa bayangin kalau mereka berdua jadi pasangan. GHJ unnie itu cocoknya sama Ahjussi type (JIS, SJS, SJW). So aku harap GHJ bakalan partneran sama CTH aja, biar KSH sama IU.
Hmmm,,, Semoga shootingnya lancar dan ngga mengecewakan deh.
WARM & COZY

Warm and Cozy '맨도롱 또똣'
 CR Soompi Thread 
Beda sama Produser, aku nungguin drama ini karena Hong Sis (mereka adalah penulis naskah Master's Sun, Sassy Girl Chun Hyang, Big). Akhirnya mereka comeback juga setelah 2 tahun absen dari dunia perdramaan. 
Drama ini mengalami kesulitan dalam merekrut pemeran utama (seperti KMHM). Kim Woo Bin yang diharapkan menjadi pemeran utama tidak juga memberi kepastian apakah dia akan masuk menjadi pasangan Kang Sora atau tidak. Hal ini dikarenakan karena dia sedang mempromosikan filmnya 'Tweenty'. 
Setelah kurang lebih sebulan di PHP Woo Bin akhirnya dia ngasih putusan ngga bakalan memerankan Baek Goon Wo. Keputusan ini kemudian membuat Yeo Yoon Suk (terkenal setelah memerankan Chilbongie di Reply 1994) menjadi aktor final yang memerankan Baek Goon Wo karakter pemalas yang selalu berbohong.
Hong Sis bakalan mengadopsi cerita 'The Grasshoper and The Ant' (bener ngga sih judulnya?). Jadi Baek Goon Wo adalah grasshoper sedangkan Lee Jeong Jo (Kang So Ra) adalah ant yang bekerja keras.
Drama ini kebanyakan kan shooting di Jeju so, mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari Pulau Jeju. Tapi, Karena mereka telat dalam memulai produksi, takutnya mereka bakalan ngasal editingnya. Padahal kan aku berharap bakalan tau Pulau Jeju tanpa harus ke sana dari drama ini.
Yah semoga saja kekhawatiran ku tidak terbukti. Semoga shooting nya lancar dan ngga mengecawakan. 
So drama mana yang bakalan kamu ikuti? Why Not Both?

Tidak ada komentar: