Jumat, 19 Agustus 2011

My Fams

Sekarang aku di Karawang sehingga bisa berinteraksi dengan mereka. Aku ingin menulis tentang mereka. Keluarga kecil tercinta ku yang sering membuatku rindu berat. 

Ibu 
My lovely mom, Tuti Windartini alias Rustini. Hmm beliau punya dua nama yang satu nama kecil dan nama KTP. Nama kecil itu nama yang diberikan oleh Kakek dan nenekku. Sedangkan Nama KTP itu nama yang diberikan sekolah beliau jaman dulu. Karena hal administrasi ku kira. Beliau ini punya banyak bakat diantaranya : nari, masak, Beliau juga pinter tapi karena keterbatasan biaya beliau langsung kerja setelah lulus SMA. Dan dari ketiga bakat itu hanya 1 yang menurun padaku itupun hanya seperempatnya mungkin. Menari dan Masak adalah hal yang sama-sama ga bisa kulakukan. 

Jangankan nari jalan aja masih suka kesleo. trus soal masak,,, jangan suruh masak deh daripada keracunan.

diam kamu Ndil,,, 
Selain itu beliau paling pinter bikin duit,,, bukan bikin duit palsu maksudnya,, tapi beliau suka melakukan pekerjaan-pekerjaan sambilan yang bisa menghasilkan uang. 
nggak,,, bakat ini juga ga nurun ke kita

dengan begitu beliau tidak pernah memakai uang dari bapak untuk belanja, dan penghasilan bapak khusus ditujukan untuk sekolahlu dan Idho,, hmmm kapan aku bisa seperti itu,,, ANITA GO Mature!!!

Bapak:
Hmm,, nama beliau Robin Sugiyantara. Beliau ini Paling semangat kalau sudah menyangkut pekerjaan. Kesukaan beliau adalah Lembur. Hal yang menurun padaku dari bapak adalah Tuti alias tukang tidur. Bukan Dimanapun bisa tidur tetapi kalau sudah tidur susah bangunnya maka dari itu kalau ada tugas yang banyak aku jarang tidur jadi dikerjain sekalian takutnya ga selesai karena tidak bisa bangun.

Adik:
Dia pinter,,, mungkin separuh gen ibuku menurun padanya, dia juga putih (ngiri), Tapi ngeyelnya itu yang bikin kesel,,