Jumat, 07 Oktober 2011

Survey Nano-Nano

rHuah,,, ini survey paling nano-nano yang pernah kualami (survey juga baru pertama kalinya). Asem ada, manis banyak, pedes yah kaya rasanya makan sambel cabenya 3 biji lah,,,
Survey ini sebenernya buat Menuhin tugas mata kuliah Kewirausahaan. Nah karena diundi kita pun dapet tempat di Pasar Beringharjo. Yah disuruh cari-cari inspirasi untuk bikin usaha gitu deh. Nah setelah dapet tugas kita pun fix mau ngelakuin tuh survey hari ini Kamis tanggal 06 Oktober 2011 (hmm ini kayaknya ulangtahunnya Vera deh)

Nah awalnya kita berencana buat naik trans jogja aja, tapi berhubung takut kesorean nyampenya jadi kita pun naek bus aja. Sempet ada usulan buat naik motor aja tapi malang ga dapat ditolak, ternyata aku ga bawa STNK (untung ga ada tilang-an). Nah karena semua setuju ngebis kita pun ngebis bareng tuh berlima aku, Bu di, Rina, Qunyil, ma Rany. 
 ini fotonya rany ma Bu Di...
aku n Qunyils
Rina
Ga seberapa lama kita pun nyampe tu di pasar beringharjo.
 ta_da...
Tanpa pikir panjang kita langsung capcus poto-poto dengan blits nyala. Di lantai pertama sih fine-fine aja tapi pedes pun datang di lantai 2 kita poto2 tuh dan bapak satpam disitu negor kita
 “mbak, tadi poto2 buat apa?”
“Buat tugas kuliah pak” jawab kami
“Lain kali kalau mau poto2 ijin dulu mba ke pengelolanya, mbak ga suka kan rumah mba difoto orang sembarangan gimana perasaan mba”
“Ya pak Maaf Pak” jawab Qunyil. “Lah kalo aku sih biasa aja pak” batinku
Hmmm udah mulai ilfil kita pun naik ke lante tiga. Disana kita lebih hati-hati kita minta ijin dulu sebelum poto. Nah sampailah kita ke gerai ini dan kita udah minta ijin baik baik Tanya ke mbak-mbaknya dan mbaknya jawab Tanya ke masnya aja mbak sambil nunjuk ke mas-mas di pojokan gerai.
Rina, dan Qunyil pun segera menghampiri mas-masnya. Aku pun mengikuti mereka dibelakang. Dan ternyata apa? Mbak-mbaknya tadi malah ketawain kita kalau disini tuh ngga boleh foto-foto. Kampret, kenapa ga bilang dari awal aja sih? Trus kita juga sama mas-masnya malah dikira mau minta sumbangan lagi, wuaah Michoso. Gedhang goreng!
Udah ilfil ma suasana itu kita turun ke lantai 1 dan disitu kita juga diperlakuin kaya mau nyuri hasil dagangan mereka. Huah, kalo gini mendingan ga usah diijinin aja deh, nyesek tau!
Stress dengan keadaan itu kita pun pergi ke Progo untuk ngadem dan disana kita pun makan ngisi peryt biar ga tambah emosi.
 ini foto terbaik yang ada meskipun nge blur, ga papalah yang penting kenyang...

Tidak ada komentar: