Sabtu, 01 Oktober 2011

Drama : My princess episeode 1

Lee seoul yang bekerja jadi putri korea  palsu. Bertemu dengan Park Hae Yong cucu dari pemilik Dae Han Group perusahaan terbesar di Korea Selatan yang sedang menerima kunjungan dari putri Stella Park Hae Young ingin Putri palsu krea berfoto dengan putri Stella tapi masa kerja putrid palsu sudah selesai dan park Hae young membayar lee seoul sebanyak 100.000 won. Tapi setelah foto-foto selesai Park Hae young ternyata tidak punya uang tunai hanya ada cek 10.000.000 won sehingga dia hanya memberikan kartu nama dan menyuruhnya untuk menghubunginya nanti.

Presiden Korea selatan saat itu ingin mengembalikan kerajaan agar eksis kembali hal tersebut mengundang controversial di kalangan masyarakat terutama di pihak perusahaan dae Han sendiri karena perusahaan tersebut menggunakan dana kerajaan sebagai modal usaha. Park Hae young sendiri juga kalang-kabut karena dia tidak mungkin bisa hidup tanpa harta Dae Han Group.
Lee Seoul mengagumi dosen nya yang ternyata punya cinta pertama direktur museum Hae Young yakni museum milik perusahaan Dae han. Saat pergi bersama temannya ke mall dia kemudian bertemu dengan Hae Young yang sedang mencari cincin dan dengan segera ia menagih pada Hae young. Hae young hanya meminta no rekening lee seuol tapi dia ga punya makanya lee seoul mengikutinya terus sampai di parkiran.  Ternyata lee seoul menginginkan  bukti pembelian cincin yang harganya 6 juta sedangkan di mall tersebut pembelian di atas 3 juta akan mendapatkan bonus.
Keesokan harinya Lee Seoul pergi ke Museum Hae Young dan bertemu dengan hae young dan Yun Joo Kepala museum. Di sana ternyata dia bertemu dengan dosennya. Saat pembukaan yun joo mengumumkan dia telah menemukan surat wasiat raja Cun kwang yang dulu dicari bersama dengan dosennya. Karena kecewa dosennya pun pergi. Lee seoul meminta hae yong untuk mentraktirnya karena telah menasehati hae young mengenai hubungannya dengan yun joo.
“Jangan mudah memberikan hadiah kepada wanita, saat ulangtahunnya jangan menelponnya ataupun memberikannya hadiah. Kemudian setelah seminggu kau datang dan mengucapkan kau tak ingin hadiahmu bercampur  dengan hadiah-hadiah lain.”
Setelah makan ia di telpon ibunya untuk pulang menunggu rumah. Di lain pihak Hae Young diberi tau bahwa kakeknya pingsan karena sudah menemukan putri korea selatan adalah lee Seoul dan Hae young di suruh untuk menemukannya. Dan betapa kagetnya Hae Young bahwa Putri korea yang bernama Lee Seoul adalah go woong.

Tidak ada komentar: