Sabtu, 29 Oktober 2011

Pelatihan Bahasa Korea

Hmm, Pas denger kabar kalo SAFEL UNY ngadain pelatihan bahasa Korea aku pun pengen daftar nah akhirnya tanggal 27 Sepetember aku pun mendaftar. Pas mendaftar aku bersama Siti dan akhirnya aku menyesal mengajaknya. Sebab, pas kita tiba di tempat pendaftaran kita berdua dilayani oleh mas-mas Safel. entah siapa namanya yang punya tulisan bagus. Dengan polosnya dan tanpa malu Siti bilang
"Wahhh, Tulisannya lebih bagus dari tulisanku"
Buset ni bocah yak.... tanpa tedeng aling-aling bilang kaya gitu ke orang yang baru pertama kali ketemu. Hrrr. Pengen pura-pura ga kenal tapi terlanjur dateng bareng ya sudahlah...



Sebulan berlalu kok ga ada kabar??
Padahal kalau ga salah dulu mas-masnya bilang mau dismsin.
Dan ternyata pelatihannya emang udah berjalan selama sebulan itu. Kampret.... pas aku tanya ke Safelnya malah bilang
"Maaf ga sempet sms"
HHHHHRRRRRRR. Balikin duitku!!!!!

Ok karena ga ada gunanya nyeselin yang udah berlalu jadinya aku dan Siti berjuang bersama untuk mengejar ketinggalan. Dan kalau boleh nyombong dikit ya sedikit-sedikit bisa lah... hehe

Trus kemaren dikasih tugas buat bikin jadwal pas hari jumat. hmmm karena emang hari jumat aku ga ada kegiatan maka alhasil cuma dapet kaya gini




tranlslate :
1. aku bangun tidur jam 5 (dikoreksi pada bagian jamnya)
2. aku berangkat ke kampus jam 7.30 (dikomentarin jam 7.30? juga kurang predikat buat obyek /kampus)
3. makan siang jam 12 (salah penulisan jamnya harusnya 12 tapi aku nulisnya 21 haha kacau)
4. aku pulang jam 18.00 (di kasih tanda tanya karena dibawahnya ada lagi)
5. aku pulang jam 19.00( harusnya aku belajar jam segini tapi kenapa pulang lagi yang kutulis? entahlah dan ternyata dagara itu artinya mati... bwuahaha mana ada orang yang merencanakan kematiannya???)
6. jam 21.00 aku tidur. (kalimat ini benar,,, yei.....)

setelah ngeliat ulang pekerjaanku merasa jadi anak TK lagi.. haha...
yang penting dapat komen jareyo^_^. chincha (bagus,,, beneran)

bwahahahaha

Setelah itu kita belajar mengenai kegiatan sehari-hari. trus kita di kasih pertanyaan. "Siapa yang kegiatannya menelepon?"
Tanpa sadar aku menempelkan tangan ku ke telinga kaya gini cuma bedanya ga ada teleponnya:
lah Mbak nya pas ngeliatin aku trus tanya "nuguyeyo?" (siapa?)
reflek ku jawab "Appa, anim, Ahbujji (bapak (banmal) bukan ayah)"
"haaa, Namching?(pacar?)"
"Anniyeyo Namja chinggu Opsoyo(bukan, aku tak punya pacar)"
Jleb...
Kenapa jujur banget sih?
keliatan kalau tuna asmara deh...
HHHHRRRRR

Tidak ada komentar: