Selasa, 25 Oktober 2011

Postingan saat koneksi cepat

heran deh ma koneksi modem ini, cepetnya pas tengah malem kebawah. kalau saja ini terus berlanjut muncul pertanyaan kapankah aku bertemu Mr D di mimpi??

Selain ga bisa ketmu di dunia mimpi, ujung-ujungnya badan jadi pegel tru mata ngantuk n beler. alhasil ga bisa ngejalanin rencana yang udah di susun hari sebelumnya pokoknya onlen malem = rencana gagal. Ngerjain tugas enggak yang ada malah Blog walking, twitteran dan baca manga.
begadang yang sia-sia emang. tapi mau gimana lagi. satu-satunya hiburan ya itu sih. oh iya akhir-akhir ini sering posting Drama atau Movie Korea. bukan apa-apa cuma pengen ngurangin isi si Lala aja biar ga kebanyakan film. kasian dari 71,9 GB 33,14 GB dipake buat nyimpen film sendiri. itu baru di disk D, Di disk E ya hampir samalah. Karena sayang kalau dihapus begitu aja makanya aku ngepost jalan cerita film/drama yang udah kuliat abis itu dihapus deh lumayan kalau misal sehari 700 MB dihapus mungkin dalam waktu 50 hari tu film di disc C habis dan Si Lala ga suka nge hang lagi.
Trus kegiatan selain ol dan ngereview film aku juga ada latihan gitar, ya dikit-dikit lah mewujudkan mimpi masa SMP yang belum tercapai. sejauh ini baru lagunya peterpan yang bisa kumaenin pake si Gita itupun masih kurang lancar pas pindah kuncinya. next target is anugrah terindahnya Sheila on 7.
keep smile n spirit..
mata ga kuat melek lagi...
zzz

Tidak ada komentar: