Jumat, 07 Oktober 2011

Movie : He Was Cool

        Ji Eun Sung (Song Seung Heon ) yang terkenal brutal mengirimkan postingan kasar di blog sekolah doil kemudian Han Ye Won (Jung Da Bin) membalas postingan tersebut dengan kata-kata kasar. Keesokan harinya Yee Won ditelpon oleh Eun Sung  dan mengancamnya.  Saat ia berada di salon ibunya Yee Won  didatangi oleh Eun Sung. Kemudian saat tertidur dia ditelpon Eun Sung dengan reflek dia menjawab 
“kalau mau bunuh aku bunuhlah”. Tanpa pikir panjang setelah mengatakan perkataan itu dia langsung lari.

       Keesokan harinya dia diancam , bahwa Eun Sung dan temannya menunggu di depan gerbang. Karena tak ingin tertangkap ia pun melarikan diri dari belakang sekolah. Karena hari itu ia sedang sial saat akan melarikan diri lewat belakang dia malah menjatuhi Eun Sung. Sebagai hukumannya dia disuruh untuk meneleponnya, karena tak punya pulsa dia menelepon lewat telepon umum dan sialnya lagi dia malah ketemu sama om-om yang mengira dia adalah pelacur. Dan seperti pahlawan yang dinantikan Eun Sung pun muncul menyelamatkannya.
      Saat pagi tiba Han Ye Won disuruh untuk datang ke diskotik, sepulangnya dari sana Han Ye Won menggandeng tangan Eun Sung karena sudah mulai lampu hijau untuk segera menyebrang tapi tangan Ye Won dikibaskan karena dia benci dipegang oleh orang lain. Di malam harinya di tempat bilyar mereka bertemu dengan Han Sung yang sangat dibenci Eun Sung. Dia juga ditantang oleh murid sekolah lain untuk bertengkar. Pihak lawan bertidak curang, untuk mengingatkannya Ye Won berteriak dan ternyata dia  malah diserang oleh mereka. Dalam sekejap mereka semua kalah dan Eun Sung terluka.
      Hari sabtu Eun Sung mengundang Ye Won untuk datang di hari ulang tahunnya, tapi dia malah pergi menjemput Jung Min teman lama Ye Won yang 3 tahun tidak bertemu karena tinggal di Amerika. Pertengkaran pun terjadi Eun Sung marah pada Ye Won. Untuk meredamkan hati Yee Won, Jungmin mengajaknya diskotik dan saat di diskotik Yee Won malah bertemu dengan penantang yang kemaren bertengkar dengan Eun Sung. Mereka meminta untuk menelpon Eun Sung. Karena mendengar suara Ye won Eun Sung pun datang dan dia terluka parah dan harus dibawa ke rumah sakit. Saat dirumah sakit Ye Won melihat Eun Sung ditunggui Hye Bin dan Hye Bin  meminta untuk tidak pernah menemui eunsung lagi. Tapi Ye won malah bilang
“Lain kali jangan sakit lagi”
        Karena hal itu Eun Sung meminta Yee Won bertemu dengannya di gerbang depan sekolahnya. Tapi Ye Won bukan pergi ke gerbang  utama tapi dia malah pergi ke gerbang belakang saat mereka jatuh dulu. Dan mereka berdua menanti semalaman di gerbang yang berbeda. Menyadari kesalahan itu, keesokan harinya Yee Won langsung pergi ke rumah sakit dan memberinya pengakuan.
         Hyun Sung (temannya Eun Sung) menceritakan bahwa ayahnya Eun Sung kena AIDS dan menceritakan masa kecilnya yang suram. Untuk menghibur Eun Sung, Yee Won memasakkan makanan untuk Eun Sung. Tapi pada saat itu Eun Sung sedang keluar dan hanya ada Hye Bin. Karena kesal atas pengakuan dari Ye Won kepada Eun Sung, Hye bin dan Bit Na menghajar Yee Won hingga pingsan. Saat diarawat Yee Won pun mengaku bahwa dia sudah tau tentang ayahnya Eun Sung.
        Setelah keluar dari rumah sakit, mereka jarang ketemu maka dari itu Yee Won mengunjungi Eun Sung dengan membawa kelinci dengan berpakaian zebra dan memasukkan kepalanya ke gerbang sekolah tapi kepalanya terjepit. Eun Sung pun menyusul Ye Won ke telepon umum tempat mereka bertemu . Dan disana Yee won mengatakan impiannya bahwa ditempat itu saat salju turun dia melihat kekasihnya sedang menunggunya. Setelah itu Hye Bin muncul dan Ye Won pun cemburu.
        Untuk membelikan hadiah ulangtahun untuk  Yee Won, Eun sung bekerja paruh waktu hingga tak sempat mengunjunginya. Karena kesalahpahaman mereka berdua bertengkar. Di hari ulangtahun Yee Won Eun Sung tidak datang karena membelikan hadiah dari uang hasil kerjanya. Tapi Yee won malah bertemu dengan Han Sung dan dia pun menceritakan mengapa dia di benci Eun Sung. Karena mabuk Yee Won pulang diantar oleh Han Sung. Tapi dibelakang rumahnya ada Eun Sung yang mengamati mereka.
        Karena marah Eun Sung menhampiri Han Sung dan bertengkar dengannya. Setelah itu, Tanpa kata Eun Sung pergi ke amerika. Setahun berlalu akhirnya Yee Won teringat akan janjinya bahwa di saat pertama kali salju turun mereka akan bertemu di telepon umum. Di akhir diceritakan bahwa Yee Won adalah  teman masa kecil Eun Sung yang berani menciumnya setelah ayahnya meninggal kena Aids.
“a true love requires no word’

Tidak ada komentar: