Minggu, 09 Oktober 2011

Drama : My princess episeode 2


       Karena terlanjur ada di penginapan Lee Seoul,  Hae Yong pun menginap di rumah itu. Tnpa curiga apaun Lee Seoul pun menerima dengan senang hati dan malah memberikan harga yang mahal kepada Hae Yong.
Sambil melihat film melalui proyektor Lee Seoul menceritakan bahwa ia yatim piatu dan tak ingat lagi tentang ayahnya. Kemudian keesokan harinya dosen nya datang menginap untuk meneliti di sekitar rumah Lee Seoul.
Karena dosennya mendadak datang jadinya lee seoul menyuruh HAe yong untuk ke depan  menyambut tamu, tapi bukan mendukung rencana Lee seoul Hae Yong malah mengaku sebagai pacar lee seoul yang tinggal bersama dan member tahu bahwa pembayaran di penginapan ini harus tunai dan dikenakan biaya tambahan jika memerlukan hal lain.

       Rekan dosen kemudian menyebut Yun Ju sebagai pacar dari dosen, Park Hae Yong yang tidak tau bahwa Yun Ju menghianatinya marah, tapi Lee Seol malah memanas-manasi bahwa walaupun pisah dengan Dosennya Hae Yong tidak akan menang melawan cucu dari pemilik perusahaan Dae Han. Kemudian Hae Yong menceritakan bahwa lee Seol adlah cucu kakeknya. Setelah itu dia dibawa ke rumah kakeknya. Dan disana dia telah ditunggu oleh kakenya. Saat ia datang kakek Hae Yong pun berlutut di hadapannya dan barulah Hae Yong tau bahwa Lee seol adalah seorang putri. Kemudian di rumah kakeknya ia diceritakan bahwa harta yang digunakan oleh perusahaan Dae Han adalah uang kerajaan. Ayah dari kakek Hae Yong menerima uang untuk dari raja sebelumnya. Dan uang itu digunakannya untuk mendirikan usahanya.
      Kemudian ditunjukannya foto ayahnya, tapi dia tidak ingat tentang masa kecilnya. Setelah dia sadar kemudian ia Tanya dimana ayahnya. Kemudian kakek bilang bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Lee Seol pun berlari keluar. Hae Yong yang berada di luar rumah segera mengajak nya ke rumahnya. Tapi tiba-tiba Yun Ju datang ke rumahnya. Dia pun bersembunyi di kamar Hae Yong. Tapi malang tak bilsa ditolak, ia kena panggilan alam dan tanpa pikir panjang kemudian pergi ke kamar mandi padahal Yun Ju masih di sana.

Tidak ada komentar: