Senin, 17 Oktober 2011

Unlucky Traveling

hmm, bingung mau ngomong apa, badan masih pegel pegel akibat perjalanan kemaren. Kemaren aku Ke Jakarta rencananya sih pengen bikin ktp elektronik (karena aku warga ilegal). Dengan terpaksa aku merelakan kuliah kewirausahaan ku dan pertandingan futsal antar kelas dalam prodi kami.



Seperti perjalanan pada umumnya pertama-tama ialah membeli tiket (yaiyalah) disini kesialan terjadi. Entah karena saraf otakku yang agak konslet atau emang udah ga muat memory otakknya aku pun lupa untuk membawa pulang tiket yang sudah kubeli. Untung ibu penjual tiketnya baik hati dan masih menyimpankannya untukku.

Waktu berangkat telah tiba, setelah berpamitan aku pun berangkat 'bye ponjong, bentar lagi aku balik lagi kok' batinku. Bisnya untuk perjalanan ke Wonosarinya sih mantep full music plus AC yang pas ga dingin dan ga panas, Yah kaya suasana pagi hari dijogja saat cuaca cerahlah. Tapi kenikmatan itu tak bertahan lama karena di terminal Wonosari aku harus ganti Bis Utama. tapi bukan bis Utama dengan kamarmandi full music yang kudapatkan tapi malah Bis Ekonomi tanpa kamar mandi yang tempat duduknya keras banget. Karena agak penuh aku duduk disebelah belakang mencari kursi yang masih kosong. Alhamdulillah dapet dua kursi untukku sendiri. bisa tiduran batinku.

Perjalanan lumayan lancar walaupun gerah plus kebelet pipis karena ga ada kamar mandinya jadi kutahan saja. Jogja lewat dan sampailah di wates, entah jalan wates km berapa tiba-tiba pak sopir membanting setir ke kanan dan sepertinya beliau menyenggol pengendara sepeda motor. Dan urusannya pun jadi panjang dan kami harus menunggu hal itu selesai. Di sela-sela perundingan aku turun untuk pipis. Meminta izin dengan si pemilik rumah telah kulakukan, tapi tanggapannya dingin. Hmmm, lain kali kalau dalam perjalanan aku bakalan pakai diapers deh biar ga dijutekin.

Setelah selesai bagian yang satu-satunya kusukai selama perjalanan ini hanyalah makan. selesainya makan ternyata kami dapet penumpang lagi. dan Guest what? Penumpang itu duduk disamping ku udah gitu om-om lagi,,, Arrrr

Awalnya sih biasa aja, tapi lama-kelamaan aku ga bisa tidur karena ada orang asing disamping ku. aish,, Bete dan ga bisa tidur tenang. akhirnya aku pun begadang...

Perjalanan ga beruntung ini selesai saat aku nyampai di Klari jam 03.00 WIB dan beruntungnya bapakku dah di sana untuk menjemputku,, hmmm

Tidak ada komentar: