Kamis, 15 Desember 2011

Semester 5: Almost End

YA ampun,,, hampir abis aja semester lima. bentar lagi minggu tenang, bentar lagi ujian, bentar lagi micro teaching, bentar lagi kkn ppl. Bentar lagi ...
#Plak!!! #plak!!!! #Plakkk
#Hidung Berdarah 5 Galon
Aih.. perasaan baru kemaren bayar semesteran, perasaan baru kemaren entri KRS di Siakad, Baru kemaren jadi Pemandu Gagal, perasaan baru....

#plak
#kepala benjol

Ini siapa sih yang ngegampar 2 kali?
Oke-oke... udah cukup...
*ngeri liat ada yang bawa pentungan maling*

Yah, Sebenernya waktu itu dari jaman Mbah Adam sampe sekarang juga sama kalo 1 detik itu sama dengan durasi selama 9.192.631.770 kali periode radiasi yang berkaitan dengan transisi dari dua tingkat hyperfine dalam keadaan ground state dari atom cesium-133 pada suhu nol kelvin *dari mbah wiki

Jangan tanyakan pada saya kalo kalian ga ngerti apa yang dimaksud diatas aku juga ga ngerti.

*ok balik ke topik*
Sebenernya waktu kita sama satu hari ada 24 jam, 1 jam ada 60 menit, 1 menit ada 60 detik. Tapi kenapa kita aku ngerasa kalau waktu itu berlalu begitu cepat? Kalau dipikir ya waktu emang segitu. Ga ada cepet ga ada lelet. Waktu ya segitu. Tapi kenapa sebelum aku mewujudkan resolusi liburanku semester lalu, eh ini udah mau ujian lagi. Udah mau liburan lagi dan udah mau bikin resolusi lagi. Trus resolusi yang kemaren? 
*diloakin*

Okeh, sekarang aku meracau karena abis senam jantung pas ndaftar online KKN PPL. Ga tau kenapa selalu ada ketakutan kalau urusan sama kaya beginian. Ngisi KRS online yang udah dilakuin sebanyak 4 kali aja  masih ngerasain ketakutan itu, takut salah, takut menghadap ke kemahasiswaan, takut... ah aku emang penakut.

Ah,,, menikmati masa akhir semester 5 yang Geje, dan... Menata semangat untuk Semester 6... 

Selamat Belajar.... Aregpipa

Tidak ada komentar: