Sabtu, 10 Desember 2011

Ditipu abis itu Ngerampok

Hmm ritual sabtu pagi adalah onlen sambil gitaran. Tapi berhubung ga bisa buka fb jadinya ya nyampah di blog aja.


pagi ini sih seperti biasa aja. Kemudian ketenangan ku terusik oleh sebuah sms dari Cimud
wah nunggoni wong pacaran lagi telponan ki ra penak je
lalu ku balas
huahuahua (ketawa setan) kapok. Ndene ae nang nggon ku...




Selang 30 menit kemudian Gotil sms
lagi ngopo??
mencurigakan. tumben ni anak sms. lalu kubalas
lagi pacaran sama gitar
Dan setelah itu dia bales yang intinya dia sama cimud mau nonton pjp. mumpung punya rejeki katanya. Trus ngeliat itu aku kalap. langsung tancap gas ke kosan Din yang notabene deket kampus. Ajaibnya aku nyampe di sana setelah mengendarai motor selama 10 menit. huah... biasanya aku bisa ngabisin waktu 15-20 menit untuk berangkat kuliah.


nyampe disana mereka ketawa-ketawa ngeliat tampangku. Aneh. Trus aku nyadar kalau mereka ngerjain aku. Gembel.... Nyebelin... ih. pada kurang kerjaan ya?


aish.. Buang-buang bensin aja. tapi aneh nya aku ga bisa marah ngamuk-ngamuk. aku malah ikutan ketawa. menertawakan kebodohanku sendiri. Ngenes.


Dan aku yang udah kepalang ditipu. ngendon aja disitu sambil ndengerin mereka berdua ngejekin din. huehuehue hiburan yang mahal (secara ngabisin bensin). Trus dengan bujuk rayu akhirnya Gotil mau juga nraktir kita makan batagor. (aih lumayan ga sia-sia juga ditipu). Makan Gratis.


Beruntungnya lagi tuh batagor tutup. Dan dengan pemaksaan akhirnya gota mau juga diajakin buat nraktir di ws aja dengan syarat seorang 15 ribu.. ah lumayan dapet double sirloin. tinggal nambah 3 ribu udah dapet tambahan jus alpukat... huahauahuua (ketawa setan)


Tidak ada komentar: