Kamis, 22 Desember 2011

Movie : Superstars

haha ini film ajaib yang pernah kuliat.
Jadi difilm itu diceritakan ada sepasang temen dimana mereka udah sama-sama dari kecil. Jadi mereka udah kaya sendal jepit kalau ga ada satu ga bisa dipake, Udah satu set istilahnya. Yang satu ganteng tapi suaranya nyempreng kaya cewek, trus yang satu gendut jelek item tapi suaranya bagus dan suka bikin lagu. 
Nah di film taun 2008 ini,  awalnya mereka sama-sama ga ada kerjaan karena dipecat dari kerjaan mereka, trus iseng iseng si ganteng (Tom)bikin video lipsync pake suaranya Teung (si jelek). Trus punya ide buat ngasih ke produser rekaman. Nah disitu akhirnya dia ngadain konser dan jadi terkenal, tapi yang orang banyak ga tau kalau si Tom itu cuma lipsynq dan dibelakang panggung Teung yang nyanyi.

Nah suatu ketika suara Tom jadi keren akhirnya dia nyanyi sendiri tanpa Teung. Akhirnya perlahan Teung ninggalin Tom yang udah ga ngebutuhin dia lagi. Ga lama kemudian suara Tom balik lagi kaya dulu padahal dia lagi berdiri dipanggung pas konser. Tapi akhirnya si Teung balik kok, konsernya jadi dan sukses.

Film ini malah nyadarin aku kalau kita tu emang punya kekurangan masing-masing dan ga ada manusia yang sempurna di dunia ini... aku suka film ini karena tokohnya itu gapunya kemampuan mutlak yang kalau mau apa tinggal ambil, jadi lebih deket ke masyarakat aja menurutku..

Tidak ada komentar: