Minggu, 04 Desember 2011

Ketemu Raditya Dika : Salah Satu Mimpi Yang Terwujud

Seneng, bangga, campur jadi satu. Kemaren keturutan juga ketemu sama Raditya Dika di UAD acara Talkshow Enterpreneurship gitu.Rame sih dan yang terpenting itu banyak ilmu yang didapet. Tapi belum puas tertawa karena komedinya...




apdetan Setelah beberapa minggu :
Baru nyadar kalau tulisan ini singkat banget.
Ga tau kenapa jadi spechless pas ketemu sama bang radit. Mungkin karena dia pake jaket pink salah satu penyebabnya. Dan ga tau itu mimpi atau kenyataan akhirnya salah satu mimpi ku dari jaman SMA terwujud. Aku pernah Nulis di salah satu buku diary ku jaman itu kalau aku pengen ketemu dia. Dan gak nyangka setelah 4 tahun nunggu akhirnya kesampaian juga buat ketemu sama dia. Trus aku baru percaya sama omongan seorang pembicara kalau ga salah dulu acara Fosilpipa (semacam kajian gitu di HIMA IPA) "kalau kamu punya mimpi maka tulislah dan suatu saat kamu akan melihat satu persatu mimpi itu terwujud"
Trus kayaknya di Novel Ayat-Ayat Cinta juga diceritakan kalau si Fahri juga ngerencanain perjalanan hidupnya deh. Dan mulai saat itu aku tuliskan semua hal-hal yang pengen aku lakuin trus mencoba berdoa dalam hati semoga aku punya kesempatan untuk ngewujudin semua ini. 
Acara tulis menulis mimpi ini udah dua kali aku lakuin tapi berhubung aku pindah kos ga tau deh tuh kertas dimana. Aku inget banget pas ngeprint tuh impian di warnet deket kos dan mbaknya agak heran ngeliat hasil print-print-annya. Ada satu impian yang ditulis disitu yang masih kuinget banget. Aku nulis "pengen makan Strowbery asli bukan selai" nah pas kebetulan suatu saat kakak angkatan ku main ke kosan dan geli ngeliat impianku itu. Keesokan harinya pas di HIMA dia ngasih sekotak strawberry yang dijual di depan Rektorat. Haha. Setelah itu aku nyadar "Terkadang kita terlalu dekat dengan mimpi kita, Sisanya tergantung mau atau nggak kita ngewujudinnya"

Aku harap dengan Terwujudnya salah satu mimpiku ini juga bakalan diikuti sama mimpi-mimpi yang lain (amin).

Tidak ada komentar: