Kamis, 22 Desember 2011

Hari Ibu

Hmm aku speechless deh kalau tentang hari perayaan yang berhubungan sama orang tua gini. Ga tau mau apa yang bakalan aku ucapin ke Ibu ku. Mungkin cuma kata maaf dan terimakasih. Masih belum ada sesuatu dari ku yang bisa dibanggakan. Belum ada sesuatu yang hebat dariku untuk bisa kupersembahkan untuknya. Bahkan aku yang senang melihat oranglain tertawa atau sekedar tersenyum melihat tingkahku atau kata-kata yang kuucapkan belum bisa menyenangkan orangtuaku. Prsetasi ku semasa SD yang membanggakan itu, Prinsip hemat ku semasa itu, dan prinsip kepatuhanku semua hilang kini yang ada hanya seorang yang absurd, dengan banyak mimpi tapi tidak ada usaha untuk mencapainya.

Teringat kepada ibu membuatku teringat kepada nenekku. Dia yang merewatku saat aku sakit, yang memasakkan makanan untukku, yang menemaniku saat merindukan ibukku. Tapi aku belum sempat merawatnya, ada kesempatan itu, tapi aku malah berlari untk kuliah. Mungkin kalau aku bertahan di sana satu tahun saja, aku bisa sedikit membalas apa yang telah ia berikan padaku. Tapi sekarang hanya doa yang bisa ku berikan untukknya.

teruntuk Ibu dan Nenekku

Maafkan aku yang belum bisa bersikap dewasa ini
Maafkan aku yang belum bisa membuat kalian bangga
Maaf...

Tapi aku suka kata "terimaksih"

Terimakasih karena kalian tak henti mendoakan ku
Terimakasih telah menyayangiku
Terimakasih atas cinta yang kalian beri untukku
Terimakasih Ibu dan Nenekku...

You're all the best..

Tidak ada komentar: