Jumat, 15 Juli 2011

Catatan ketika mengerjakan soal ujian

Hari ini ujian teknik pengelolaan laboratorium (kayaknya salah deh, entahlah bahkan nama mata kuliahnya saja aku tak tau). Seperti dugaan ku semalam soal2 nya berasal dari materi praktikum (ini namanya responsi bukan uas). Maka dari itu aku hanya mengerjakan soal sekenanya karena jawbnya tdak ada dibenakku.
Kemudian aku mencoba membayangkan bagaimana teknik pembuatan preparat, tpi yg muncul dibenakku malah SHINee yang lagi ngedance di MV Hello (kebetulan aku melihat MV itu sebelum berangkat kuliah). Terbayang olehku gaya dancing nya Jong Hyun yang cool sambil senyum. Trus aku terlintas sebuah ide 'kenapa para artis ntu g ngambil gerakan dance dari materi pembelajaran aja sih?' dengan begitu kan kita jadi mudah nginget2 gmana caranya membuat sesuatu. Dari pikiran itu kemudian otakku berimajinasi lagi tentang gimana gaya Jong Hyun lagi motong2 preparat sambil ngedance (ia aku tau ini hal yang absurd, but namanya juga imajinasi suka2 gue dong). Menurutku, selain ngebantu dunia pendidikan popularitas mereka sebagai artis bakalan bertambah coz banyak pelajar yg tau mereka, dan juga guru2 bakalan tau siapa mereka. Selain itu mereka juga bkalan dinilai sbgai artis yg peduli thd pendidikan. So, Jong Hyun oppa n friends please think my idea. Hidup pendidikan! Hwaiting!!!!!
Aku udah kapok kaya gitu lagi karena nilaiku jelek,,, huf,,, nyesel ga nulis tentang dosennya aja waktu itu..... (komentar setelah satu semester berlalu)

Tidak ada komentar: