Selasa, 27 Desember 2011

Kog Om-om sih?

Awalnya aku ga mau posting tentang ini tapi setelah berendem di kamar mandi selama 7 menit. sebaiknya kuceritain aja deh takut keduluan sama Cimud.


Jadi kemaren sabtu HIMA ngadain Sidang Umum, kaya dipostingan kemaren ada bagian dimana Presidium tetap nya tu bacain ADART kaya ngerapal doa yang udah diluar kepala nah pas itu Aku Fina sama Cimud lagi nggosipin temen yang hubungannya agak aneh hari itu. (Iya kupikir-pikir kita bertiga nih temennya atau bukan sih, lagi ada masalah malah digosipin). Nah Pas itu tiba-tiba Cimud cerita tentang hubungan asmaranya dulu dan aku iseng ngomong "Nyatet" sambil pura-pura nulis ditelapak tangan. Trus diditu Cimud nyeletuk "makanya cari pacar biar punya pengalaman ga cuma nyeritain pengalaman oranglain"
#Jleb



Udah kesekiankalinya kata-kata Cimud nyelekit di kuping. Tapi biar aku keliatan cool kuteruskan saja pura-pura nyatetku.


Trus semalem karena bosen aku sms Cimud. Dan diluar dugaan arah pembicaraan (tepatnya smsan) kami topiknya pacaran. Aku yang lagi galau saat itu malah mengungkap rahasia kalau sebenernya ada yang lagi deketin aku dari pas aku pulang ke Kerawang lebaran lalu. "Ada sih mud yang deketin aku tapi sayangnya om-om tetangga nya ibukku di Karawang sana" tulisku di sms.


Aku juga heran deh, Aku banyak ngagumin orang yang seumuran tapi kenapa yang kecanthol sama aku Om-om? kenapa? apakah mukaku ini berkeriut-keriut kaya tante-tante?


Kenapa disisi lain orang nganggep aku baby face tapi yang lain nganggep mukaku babi face ini yang salah orang-orang atau emang mukaku yang ambigu sih?


Aku tuh ya, berharap ada mahasiswa semester 5 kaya aku ketemu di Gramed pas beli bukunya Bang radit yang Manusia Setengah Salmon. Trus tukeran no Hp gitu. Tapi ini kenapa malah om-om?


aish.... mendingan aku pacaran sama Fotonya Jung Yong Hwa aja deh kalau gitu..

2 komentar:

Sego Kucenx mengatakan...

hahaha akhire ditulis juga, jadi gak usah repot2, aku nulis e hahaha

selamat mak, iso nggo bahan crito anak putu ssk ya

Arsifa mengatakan...

Yo Rapopo sopo reti aku amnesia bisa buat pengingat...